youtube channel

Channels

Ini Alasan Nikita Mirzani Ngotot Pernikahannya dengan Dipo Latief Disahkan Secara Hukum. | ANTVKLIK

Ini Alasan Nikita Mirzani Ngotot Pernikahannya dengan Dipo Latief Disahkan Secara Hukum.

Setelah menikah siri selama lima bulan dengan pengusaha Dipo Latief, Nikita Mirzani mantap bercerai. Namun secara bersamaan, Nikita juga ingin pernikahannya disahkan secara hukum. Alasannya?

antvklik.com - - Sidang Isbat pengesahan pernikahan antara Nikita Mirzani dengan Dipo Latief kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Namun sidang yang beragendakan pembuktian dan keterangan saksi ditunda hingga Senin (1/7/2019). Ini karena saksi dari pihak Nikita Mirzani berhalangan hadir lantaran ada keperluan keluarga. Untuk pembuktian, kuasa hukum Nikita Mirzani membawa sejumlah dokumen persalinan Nikita Mirzani.

Kuasa hukum Nikita, Fachmi Bachmid mengatakan, Nikita ingin pernikahannya dengan Dipo Latief disahkan secara hukum.

Kita gugat tapi kita minta cerai. Kita minta itu disahkan setelah itu diceraikan karena memang begitu hukumnya. Nah, dengan adanya putusan itu menjadi bukti hitam putih buat Nikita bahwa Saya sudah bukan suami istri lagi, “ ujar Fachmi.

Fachmi menambahkan alasan Nikita ngotot pernikahannya disahkan secara hukum karena legalitas anak.

Kalau tidak ada bukti hitam putih bahwa dia bukan suami istri ini juga akan beresiko buat Nikita. Itu satu. Yang kedua, saat ini Nikita sudah mempunyai anak. Anak ini perlu legalitas. Kalau Niki gak perlu legal. Anak ini perlu legalitas. Legalitas itu (untuk) akte kelahiran anak nantinya, “ ungkap Fachmi.

|Inge Dewi dan Aprianto Nugroho| Jakarta ||


icon featured

Related Video

icon featured

Comments