youtube channel

Channels

Alarm Bunyi, Perampok Tetap Tenang Beraksi | ANTVKLIK

Alarm Bunyi, Perampok Tetap Tenang Beraksi

antvklik.com - - Dua lelaki terekam kamera CCTV membobol kunci pagar besi sebuah rumah di Jalan Haji Roeslan Abdulgani, Kel. Jati Rahayu, Kec. Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Seketika itu juga alarm berbunyi, namun keduanya tetap melanjutkan aksi.

Mereka menjebol kunci pintu besi dan pintu kayu sekaligus. Di dalam rumah, mereka lalu menggasak isi kamar utama, yang belakangan diketahui mereka menggondol perhiasan emas: lima cincin dan satu kalung.

Kedua perampok bersenjata tajam ini tenang saja menjalankan aksinya. Meskipun mereka tahu rumah dilengkapi lima kameraCCTV dan alarm bersensor. Puas menjarah isi kamar, sasaran berikutnya adalah sepeda motor matic.

Alarm kembali meraung saat mereka keluar rumah. Namun sekali lagi, tak ada tetangga yang merespons.

Menurut pemiliknya, Lambok Siringoringo, rumah sudah dua kali menjadi target pencurian. Merasa lingkungan tempat tinggalnya tak aman, warga berencana membangun pos keamanan dan menyewa satpam. Warga berharap polisi sering patroli ke wilayah mereka.

Pemilik rumah telah melaporkan kasus pencurian ke Polsek Pondok Gede. Namun pelakunya belum tertangkap.

Kamera CCTV juga merekam aksi pencurian kotak amal di Masjid Barakatul Ilham di jalan Topaz Raya, Makassar, Sulawesi Selatan. Kejadiannya usai sholat subuh.

Pelaku terlebih dulu sholat mengenakan sarung. Namun setelahnya, dia mondar-mandir memantau situasi. Ada satu orang sedang beristirahat di masjid, namun pelaku nekat. Merasa tak ada yang curiga, dia menggotong kotak amal dan menyembunyikannya di balik sarung.

Laporan Kurnia Dwi Hapsari dari Bekasi & Muhammad Noer dari Makassar


icon featured

Related Video

icon featured

Comments