youtube channel

Channels

Sinopsis YEH VAADA RAHA Selasa, 19 November 2019

Sinopsis YEH VAADA RAHA Selasa, 19 November 2019

Sinopsis YEH VAADA RAHA Selasa, 19 November 2019

Sinopsis YEH VAADA RAHA Episode 16

Selasa, 19 November 2019 Pkl. 02.30 WIB (Dini Hari)

Survi yang sedang berjalan di sepanjang jalan menemukan seorang anak laki-laki yang terluka dan berdarah banyak. Survi kemudian membawa anak itu ke halte bus dan mengangkat telepon anak itu ketika mulai berdering. Kemudian, ibu bocah itu mencapai lokasi dan dia tidak lain adalah Kamla. Survi juga belajar bahwa anak lelaki yang telah dia bantu adalah putra bungsu Kamla, Aniket.

Saat Survi meninggalkan rumah Kartik, ada yang menghentikannya dengan memanggil namanya. Survi terperangah menyadari bahwa Kartik telah mengetahui identitasnya. Kartik berjalan ke Survi dan menanyainya mengapa dia mengkhianatinya delapan tahun yang lalu. Survi terdiam dan Kartik membawa Survi ke dalam rumahnya. Kartik tidak bereaksi di depan Kamla dan dia juga tidak mengungkapkan bahwa gadis yang berdiri di depannya tidak lain adalah Survi.

Survi akhirnya mengetahui bahwa Kartik mengetahui identitasnya. Dia masih bisa menipu Kartik dan mengklaim bahwa dia bukan Survi. Kemudian, Survi bertemu ayahnya dan dia diikuti oleh Raghu. Raghu juga tidak tahu identitas Survi dan memanggilnya Simmi. Di sisi lain, polisi muncul di rumah Kartik untuk menangkap Aniket. Ini membuat Kartik geram, yang memberi tahu polisi bahwa mobil yang dikendarai Aniket memiliki rem yang rusak. Survi sampai di rumah Kartik dan menemukannya sedang minum.

Akankah Survi mengatakan sesuatu kepada Kartik? Temukan jawabannya di YEH VAADA RAHA hari Selasa hanya di ANTV


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments