youtube channel

Channels

Sinopsis YEH VAADA RAHA Selasa, 03 Desember 2019

Sinopsis YEH VAADA RAHA Selasa, 03 Desember 2019

Sinopsis YEH VAADA RAHA Selasa, 03 Desember 2019

Sinopsis YEH VAADA RAHA Episode 29

Selasa, 03 Desember 2019 Pkl. 03.00 WIB (Dini Hari)

Sayangnya, Srikant menemukan mobil Aniket dan melihatnya, kemudian marah. Aniket menyeret Srikant keluar dari mobilnya dan menyebutnya penghianat. Aniket mengungkapkan identitasnya kepada Srikant, yang kemudian terperangah mengetahuinya. Di pesta itu, Survi digoda oleh para tamu, yang juga bertingkah tidak sopan terhadap dirinya. Kartik datang untuk membantu Survi dan menampar pria itu. Tak lama, Aniket juga muncul di pesta dan memberitahu Kartik bahwa ia telah membawa kejutan yang menyenangkan baginya.

Srikant dihadapkan di depan kartik dan Aniket yang marah meminta Kartik untuk menyelesaikan semua masalah hari itu. Srikant dikelilingi oleh cincin api dan melihat Survi datang membantu ayahnya. Survi kemudian mengungkapkan identitasnya kepada semua orang. Kartik kemudian menyalahkan Survi karena mendorong ibunya keluar dari teras. Ketika Srikant mencoba berbicara, Kamla menjadi takut dan menampar Survi untuk menghindari jawabannya.

Survi telah naik kereta dan akan meninggalkan tempat itu. Kartik mendapat saran dari Pragya, yang memintanya untuk membawa Survi kembali. Kartik memberi tahu Pragya bahwa dia akan membawa Survi kembali dimana pun dia berada. Kartik mulai mencari Survi dan mengetahui bahwa dia ada di stasiun kereta api. Mobilnya mogok di jalan dan dia tinggalkan terlantar di jalan. Kartik kemudian menemukan patung Dewa Ganesh dan berdoa. Segera, seorang pria mengenakan topeng Dewa Ganesh menghampirinya dan menawarkan bantuan.

Akankah Kartik dapat membawa Survi kembali ke rumah? Temukan jawabannya di YEH VAADA RAHA hari Selasa hanya di ANTV


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments