youtube channel

Channels

Sinopsis YEH VAADA RAHA Jumat, 08 November 2019

Sinopsis YEH VAADA RAHA Jumat, 08 November 2019

Sinopsis YEH VAADA RAHA Episode 08 Jumat, 08 November 2019 Pkl. 09.30 WIB (Foto: ANTV/Grafis)

Sinopsis YEH VAADA RAHA Episode 08

Jumat, 08 November 2019 Pkl. 09.30 WIB

Survi ingat saat-saat dia diselamatkan oleh Kartik. Dia tersenyum mengingat semua kejadian. Kartik menyaksikan Survi tersenyum dan merasa senang. Dia bertemu Survi dan mengerjainya. Lelucon itu membuat mereka berdua berdebat tentang cara meredakan sakit kepala. Survi mengatakan pada Kartik bahwa dia bisa menyembuhkan sakit kepala hanya dengan menggunakan kain basah. Kartik kemudian menantang Survi untuk membuktikannya. Survi berhasil membuktikannya. Kartik kemudian meminta Survi untuk bertanya apa pun yang dia inginkan, karena itu akan menjadi hadiah untuk memenangkan tantangan. Survi meminta Kartik untuk merawat dirinya sendiri dan makan secara teratur. Di sisi lain, Kamla merencanakan penculikan Survi dan mencari peluang yang tepat untuk memulai serangannya.

Preman yang ditahan oleh Kartik menyatakan bahwa dia melakukan segalanya atas perintah Kamla. Kartik terkejut mendengar ini. Kemudian, Kamla mencoba untuk berbicara dengan Kartik dan meyakinkannya mengatakan bahwa bukan dia yang melakukan semua ini, tetapi Kartik tidak mau mendengarkan apa pun. Kartik mengatakan pada Kamla bahwa dia tidak pernah mengharapkan sikap seperti ini darinya. Kamla kemudian memutuskan untuk meninggalkan rumah tetapi mengharapkan Kartik memanggilnya kembali. Kartik tidak memanggil Kamla, tetapi sebaliknya, dia pergi ke rumahnya dan melepaskan frustrasinya pada panel kaca.

Dokter memberi tahu Kartik bahwa racun itu belum menyebar ke seluruh tubuh Kamla dan dia selamat dari bahaya. Dia juga mengatakan bahwa segala tekanan pada Kamla akan memperburuk keadaannya. Kartik kesal ketika dia berbicara dengan Kamla, Kamla memaafkannya dan mengatakan bahwa itu adalah kemarahannya yang menyebabkan dia melakukannya. Kartik mengatakan pada Kamla bahwa dia tidak akan pernah lagi meragukannya. Ketika Kartik pergi, Kamla menyeringai karena ini memberinya kesempatan untuk membalas dendam pada Survi.

Apa rencana jahat yang ada dalam pikiran Kamla sekarang? Temukan jawabannya di YEH VAADA RAHA hari Jumat hanya di ANTV


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments