youtube channel

Channels

Sinopsis Thapki Hari Ini 27 September 2017, Harga Diri Bihaan Dipertaruhkan

Sinopsis Thapki Hari Ini 27 September 2017, Harga Diri Bihaan Dipertaruhkan

Sinopsis Thapki hari ini 27 september 2017

Sinopsis Thapki Hari Ini 27 September 2017, Ketika Badi Daadi nya Bihaan mengunjungi rumah Pandey, Vasundhara mengenalkan Thapki sebagai istrnya.

Sinopsis Thapki yang kemarin, Bihaan merasa dikhianati oleh Thapki tapi menahan marahnya dan menawarkan perjalanan bulan madu kepada Thapki dan Kabir. Tetapi Bihaan merasa sangat terpukul saat Kabir mengatakan kepada seluruh keluarga Pandey kalau dia harus pergi. Bihaan bengong saat kabir menunjukan kepadanya surat permberitahuan penggusuran yang ditandatangani oleh Thapki.

Kabir menantang Bihaan ke pertandingan kriket dimana yang menang akan mengambil alih kepemilikan rumah Pandey. Sebelumnya, Thapki terkejut saat Kabir menyebutkan kalau dia yang akan memutuskan siapa yang akan tinggal dirumah. Sementara Bihaan kemudian memaksa Thapki untuk memecahkan pot yang membawa nama anggota kelaurga Pandey untuk melambangkan akhir dari hubungan mereka. Baca juga sinopsis Thapki yang kemarin

***

- Sinopsis Thapki hari ini 27 september 2017, Ketika Badi Daadi nya Bihaan mengunjungi rumah Pandey, Vasundhara mengenalkan Thapki sebagai istrnya. Namun Bihaan mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi kepada Sonu, Badi Daadi tidak boleh tau Bihaan sudah bercerai dengan Thapki.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments