youtube channel

Channels

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 9 Agustus 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 9 Agustus 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 9 Agustus 2018 , Episode 43

- Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 9 Agustus 2018. Kaki Sherlyn terbakar ketika dia menginjak kayu panas.

antvklik.com - Setelah itu, Prithvi menghibur Sherlyn sementara Janki melihat mereka. Janki memiliki kilas balik Prithvi dan Sherlyn di masa lalu tetapi kemudian ia pingsan.

Di sisi lain, Prithvi khawatir Janki mengingat apa yang terjadi di masa lalu sementara semua orang prihatin dengan keadaannya sekarang. Setelah itu, Karan menggoda Preeta dan memberi Rishabh beberapa saran tentang hubungan.

Janki menyampaikan kepada semua orang bahwa dia melihat Prithvi dan Sherlyn di belakang api selama Lohri. Nenek menganggap Janki mengingat sesuatu tetapi sebenarnya tidak.

Setelah itu, Karan menawarkan untuk mengantar Janki dan keluarga Preeta ke rumah tetapi Karina meminta Sameer yang mengantar mereka.

Di rumah, ketika Janki menggoda Sameer dengan Shrishti, Sarla memintanya untuk diam. Di sisi lain, Preeta senang melihat Shrishti dan Sameer menghabiskan waktu bersama. Kemudian, Sherlyn mengunjungi Prithvi.

Karan mengagumi foto Preeta di ponselnya dan ingin menelfonnya. Namun, dia memutuskan untuk tidak melakukannya.

Di sisi lain, Janki jatuh di dapur dan mengenai kepalanya. Pada saat itu, dia mengingat kembali momen ketika Sherlyn dan Prithvi memukul kepalanya dan mengakui cinta mereka satu sama lain.

Kemudian, Karan bertanya pada Rishabh apakah dia memiliki berita tentang penyelidikannya tentang Prithvi.

Setelah itu, Janki pergi ke rumah Sherlyn dan mempertanyakan tentang hubungannya dengan Prithvi.Janki mengancam untuk melukai Sherlyn dengan pisau dan membangunkan Prithvi dengan menamparnya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments