youtube channel

Channels

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 15 Agustus 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 15 Agustus 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari ini 15 Agustus 2018

- Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari ini 15 Agustus 2018. Mahesh panik setelah dia tahu dari Rakhi bahwa Janki hilang.

antvklik.com - Sementara itu, Rishabh mencoba untuk menghibur Preeta setelah dia salah paham pada Karan dan berteriak padanya. Tak lama setelah itu, Rakhi terkejut setelah Rishabh menyampaikan bahwa Janki sudah meninggal.

Kemudian, Prithvi dan Sherlyn merayakannya setelah mereka mengetahui tentang kematian Janki. Sedangkan di kamar mayat, semua orang yakin bahwa Janki masih hidup. Selanjutnya, Shrishti berasumsi bahwa ingatan Janki telah kembali.

Ketika Sarla dan Rishabh meminta Janki untuk memberi tahu mereka kebenaran tentang tragedi kebakaran, dia tidak menjawab. Dokter kemudian menyampaikan kepada mereka bahwa Janki lumpuh dan tidak dapat berbicara.

Kemudian di rumah, Karina berteriak pada Rishabh dan Karan karena mempertaruhkan hidup mereka untuk mencari Janki.

Karan menyampaikan kepada keluarganya bahwa Janki tahu kebenaran tentang tragedi kebakaran.

Di sisi lain, Prithvi pergi untuk turut berduka kepada keluarga Preeta. Ketika sampai di rumah mereka, dia terkejut melihat Janki masih hidup dan meminta maaf padanya.

Preeta menyampaikan pada Prithvi bahwa Janki lumpuh dan Janki telah mendapatkan kembali ingatannya tetapi tidak dapat berbicara. Di sisi lain, Karina ingin mengatur upacara mehendi untuk Sherlyn dan Rishabh.

Keluarganya tidak ingin melakukan upacara begitu cepat tetapi Sherlyn mengatakan bahwa kerabatnya ingin dia menikah segera.

Setelah itu, Prithvi meyakinkan Sarla untuk mengatur pernikahannya dengan Preeta dalam beberapa minggu ke depan. Mendengar ini, Shrishti berpikir bahwa ada sesuatu yang mencurigakan.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments