youtube channel

Channels

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 10 Agustus 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 10 Agustus 2018

Sinopsis Takdir Lonceng cinta ANTV Hari Ini 10 Agustus 2018

- Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 10 Agustus 2018. Janki mengancam untuk melukai Sherlyn dengan pisau dan membangunkan Prithvi dengan menamparnya.

antvklik.com - Prithvi membalas dan merebut pisau dari tangannya. Prithvi juga memberitahu Janki tentang Preeta dan Rishabh.

Sementara itu, tidur Shrishti terganggu ketika dia melihat pintu depan terbuka di malam hari dan bertanya-tanya kemana Janki pergi.

Setelah itu, ibu Prithvi terbangun oleh jeritan Janki, tetapi Prithvi meyakinkan ibunya dengan mengatakan bahwa semuanya terkendali. Kemudian, Janki berhasil mengunci Sherlyn dan Prithvi di sebuah ruangan.

Janki lari dari rumah Prithvi dan berjuang untuk sampai tempat Karan. Di sisi lain, Shrishti berpikir bahwa Janki telah diculik. Preeta dengan panik mencari Janki tetapi tidak dapat menemukannya.

Shrishti juga memberi tahu kalau Karan tentang Janki. Setelah itu, Sherlyn dan Prithvi berhasil mendobrak pintu dan pergi mencari Janki. Mereka menemukannya dan menabrak Janki dengan mobil mereka.

Setelah itu, seorang pria menemukan Janki tergeletak di jalan dan mencoba menghentikan mobil Prithvi untuk meminta bantuan. Tapi Prithvi pergi.

Karan menyampaikan pada Rishabh bahwa Janki hilang. Karina kemudian menghentikan Rishabh saat ia bersiap untuk meninggalkan rumah untuk mencari Janki.

Di sisi lain, Sherlyn meminta Prithvi untuk kembali ke tempat kecelakaan dan mencari tahu apakah Janki sudah mati atau masih hidup.

Setelah itu, Karan berpikir bahwa Janki mendapatkan kembali ingatannya dan sedang dalam perjalanan ke rumahnya untuk memberitahu dirinya sesuatu yang penting.

Kemudian, mereka mendengar seorang pria berbicara tentang kecelakaan. Ketika ditanya, dia memberi tahu mereka bahwa dia membawa Janki ke rumah sakit terdekat.

Munni, yang berpura-pura menjadi Pragya, kaget ketika Abhi menjadi romantis dan mencoba mendekatinya.

Dia terkejut ketika Abhi berhenti mendekati dia setelah dia mengatakan bahwa dia tidak enak badan. Sementara itu, Purab dan Disha masih berada di dalam mobil dan dikejar oleh Sangram Singh dan anak buahnya.

Sangram Singh dan anak buahnya terus mengejar Purab dan Disha, mereka berdua bersembunyi di ruang kelas.

Anak buah Sangram Singh akhirnya menyerah dan pergi tetapi Sangram Singh tampaknya tidak menyerah. Sementara itu, Disha melihat luka Purab dan mereka berdua memutuskan untuk beristirahat di kelas.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments