youtube channel

Channels

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 7 Agustus 2018, Karan Meyakinkan Ibunya

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 7 Agustus 2018, Karan Meyakinkan Ibunya

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 7 Agustus 2018, Karan Meyakinkan Ibunya

- Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 7 Agustus 2018. Karan dan Rishabh meyakinkan ibu mereka untuk mengunjungi Preeta dan berterima kasih padanya. Ibu mereka berpikir bahwa kedua putranya tertarik pada Preeta.

antvklik.com - Dia lega ketika Karan dan Rishabh mengatakan padanya bahwa mereka tidak menyukainya. Di sisi lain, Pragya mengarahkan pistol ke Abhi dan memerintahkannya untuk memberikan ia gitar.

Nenek dan keluarganya meyakinkan Abhi untuk menuruti kemauan Pragya. Kemudian, Janaki menggoda Preeta dan Karan ketika Karan, Rishabh dan ibunya mengunjungi rumah mereka.

Shrishti menyampaikan kepada Kareena bahwa dia telah meminjamkan gaun-gaun pada Kartika dan ia akan memintanya untuk mengembalikan jika dia tidak membayarnya.

Kareena mengatakan bahwa dia tidak akan membayar dan menantang Shrishti untuk melakukan apa yang diinginkannya.

Shrishti pergi ke kamar Kartika dan berpura-pura mengambil kembali gaun-gaun itu, kemudian Kareena masuk dan membayar Shrishti.

Sementara itu, Rakhi mengucapkan terima kasih kepada Sarla atas apa yang telah dia dan Preeta lakukan. Karan berterima kasih kepada Preeta, tetapi mereka bertengkar dan menumpahkan makanan ke seluruh tubuh mereka.

Rishabh mencoba memisahkan mereka tetapi dia menjadi kotor juga. Preeta memasuki kamar dan melihat Karan bersembunyi handuk.

Preeta melepas handuk, tertawa dan mengejeknya. Shrishti masuk ke ruangan dan bergabung dengan Preeta. Sementara itu, Karan meninggalkan rumah dalam kemarahan.

Kemudian, Preeta mengetahui bahwa Shrishti dan Sarla tidak berbicara satu sama lain dan menyampaikan kepada nenek bahwa dia harus turun tangan.

Dalam perjalanan pulang, Rishabh menelpon Prithvi dan mengucapkan terima kasih karena telah membantunya keluar tetapi Prithvi menjadi kesal dan merusak ponselnya karena marah.

Untuk membuat Sarla dan Shrishti saling berbicara, Preeta mencoba menciptakan suatu situasi.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments