youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 9 JUNI 2017 EPISODE 19, ULANG TAHUN SWARA

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 9 JUNI 2017 EPISODE 19, ULANG TAHUN SWARA

swaragini

Di Sinopsis Swaragini hari ini 9 Juni 2017 episode 19, Ragini membuat rencana untuk keluar dari rumah larut malam bersama Swara untuk merayakan hari ulang tahunnya. Keduanya melompat dari jendela dan keluar. Ragini pergi untuk mendapatkan es krim untuk mereka

antvklik.com - - Di sinopsis Swaragini sebelumnya , Ramesh mengambil uang dari Lakshya kemudian keluar lalu pergi membawa semua karyawan yang demo. Namun Lakshya keluar dari belakang Ramesh dan menunjukkan kepada mereka bahwa dia telah menerima sogokan untuk menghentikan aksi unjuk rasa ini. Mereka sangat marah pada Ramesh. Lakshya menyuruh mereka menghentikan pemogokan tersebut dan menyerahkan Ramesh ke polisi. Disini Sanskaar dan Sujata kesal melihatnya. Durgaprasad senang bahwa Lashya telah menyelesaikan masalah yang telah terjadi.

Ragini meminum racun hingga tak sadarkan diri, Lakshya dan Swara mencoba membangunkannya. Tapi setelah beberapa waktu Ragini sadar dan ternyata hanya berpura-pura, Swara dan Laskhya senang melihatnya tapi juga marah karena telah membohongi mereka. Ragini meminta maaf. Swara bertanya mengapa dia tidak berbicara dengannya, Ragini mengatakan bahwa itu karena Dadimaa telah melakukan itu. Dia meminta agar Swara menerima cinta Lakshya, Swara mengatakan bahwa hal itu tidak akan pernah terjadi dalam hidupnya lalu pergi meninggalkan mereka berdua. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 9 Juni 2017 episode 19.

Di Sinopsis Swaragini hari ini 9 Juni 2017 episode 19, Parvati mengatakan kepada Ragini bahwa dia sangat senang melihatnya bahagia. Sharmishta mengatakan kepadanya bahwa dia sangat senang melihat keduanya berkumpul. Ragini senang mendengarnya bahwa besok adalah ulang tahun Swara dan mengatakan akan merayakannya. Ragini menemui Lakshya dan memberitahunya rencana merayakan ulang tahun Swara. Dia mengatakan kepada Lakhsya bahwa dia akan datang bersama Swara di malam hari dan mereka semua akan merayakan hari ulang tahunnya.

Ragini membuat rencana untuk keluar dari rumah larut malam bersama Swara untuk merayakan hari ulang tahunnya. Keduanya melompat dari jendela dan keluar. Ragini pergi untuk mendapatkan es krim untuk mereka, sementara itu Lakhsya bertemu dengan Swara sesuai rencana Ragaini. Saat Swara melihat Lakhsya dia menjadi marah dan mengatakan kalau Lakhsya telah memanfaatkan Ragini untuk menemuinya

Selanjutnya Di Sinopsis Swaragini hari ini 9 Juni 2017 episode 19, Setelah melihat video Ragini Swara terlihat sangat tak berdaya dan bertanya kepada Lakshya mengapa mereka melakukan semua ini. Keduanya mulai menari. Sujata sangat kesal karena Sanskaar telah keluar rumah tanpa memberi tahu dia, pada saat itu Annapoorana membawa susu untuk Sanskaar, dia mencegah agar Annapoorana memasuki ruangan Sanskaar yang sedang tidur. Dan memintanya untuk tidur. Lakshya mengungkapkan perasaan nya kepada Ragini. Swara memeluknya dan mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya.

Shekhar kembali ke rumah setelah mencari Swara dan Ragini di luar. Ragini kembali sadar dan bertanya kepada Laskhya dan Swara, Sujata menyelamatkan Sanksaar dari kejaran para pengawal. Durgaprasad menerima pesan di teleponnya dan terlihat menjadi sangat kesal setelah membacanya. Lakshya mencapai badi bersama Ragini dan Swara karena semua orang badi sedang mendiskusikan tentang mereka karena Sanskaar telah meneruskan rekaman video kejadian itu kepada semua orang untuk membalas dendam Lakshya dan Durgaprasad. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 9 Juni 2017 episode 19, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments