youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 9 JULI 2017 EPISODE 47, PERGINYA SWARA

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 9 JULI 2017 EPISODE 47, PERGINYA SWARA

swaragini

Di Sinopsis Swaragini hari ini 9 Juli 2017 episode 47, Swara bergegas pergi dan mengucapkan selamat tinggal kepada Sanskaar, namun tidak berapa lama Swara berlarikembali dan memeluk Sanskar.

antvklik.com - - Di sinopsis Swaragini sebelumnya, Parvati memperingatkan Shekhar dan Sharmistha untuk membujuk Swara kembali. Sementara itu, Lakhshay yang mabuk mengatakan pada Ragini bahwa dia membuat kesalahan dengan mencoba untuk mengalahkan Swara lalu dia pingsan. Setelah Swara berhasil mengungkapan cintanya kepada Sanskar, Sanskar meminta Swara untuk pergi. Sementara itu, Durga Prasad mengatakan kepada swara bahwa dia membutuhkan uang, dan menyuruhnya untuk mendatangani beberapa dokumen. Ragini mendengar ponsel Swara berbunyi dan memutuskan untuk mengangkatnya. Ternyata itu telepon dari took cetak foto, dan Ragini berusaha untuk bagaimanapun caranya agar swara tidak pergi untuk mengambil foto tersebut.

Namun usaha Ragini gagal untuk menghalangi Swara untuk mengambil foto di toko foto tersebut. Sebelum bisa dilihat oleh Swara, Ragini mengambil tas yang berisikan foto tersebut. Kesal dengan perlakuan Ragini, Swara mengeluarkan surat cerai yang sudah ditanda tangan. Ragini meminta Swara untuk pergi saat mereka sudah sah bercerai dan Ragini berjanji untuk tetap memberi nafkah untuk Swara. Sementara itu, Swara tidak ingin menandatangani surat cerai itu. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 9 Juli 2017 episode 48.

***

Di Sinopsis Swaragini hari ini 9 Juli 2017 episode 47, Swara bergegas pergi dan mengucapkan selamat tinggal kepada Sanskaar, namun tidak berapa lama Swara berputar kemudian berlari dan memeluk Sanskar. Untuk sekian kalinya Swara mengungkapkan cintanya kepada sanskar. Tapi Sanskaar menanggapi ungkapan cinta itu dengan dingin hato. Sementara itu, ragini mengisyaratkan Swara untuk memeriksa tasnya, dan memberi tahu bahwa dia tidak menerima uang apapun dari Sanskaar. Parvati meminta untuk membiarkannya pergi, Ragini menjawab bahwa Swara mungkin mencuri sesuatu untuk membalas dendamnya. Swara memukul Ragini dan mengatakan kepada parvati bahwa Ragini akan menyesal telah mendukung cucunya.

Selanjutnya di Sinopsis Swaragini hari ini 9 Juli 2017 episode 47, Setelah pergi meninggalkan rumah, Swara mengatakan bahwa ia akan kembali lagi dalam waktu dekat. Disisi lain, karena Ragini beranggapan kalau Uttaran tidak bisa bekerja dengan baik, Ragini melemparkan handuk kepada Annapurna agar dia membantu semua pekerjaan Uttaran. Annapurna mengembalikan handuk yang di lempar kepadanya oleh Ragini malah berbalik disiram air oleh Ragini. Lakshay yang melihat kejadian tersebut, berbalik memarahi Ragini atas tindakannya yang tidak sopan kepada Annapurna. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 9 Juli 2017 episode 47, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga :


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments