youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 7 JULI 2017 EPISODE 43, SERANGAN JANTUNG

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 7 JULI 2017 EPISODE 43, SERANGAN JANTUNG

swaragini

Di Sinopsis Swaragini hari ini 7 Juli 2017 episode 43, Dokter mengatakan kepada Druga Prasad dan keluarganya bahwa Annapurna Terkena serangan jantung ringan.

antvklik.com - - Di sinopsis Swaragini sebelumnya, Swara mengatakan kepada Ragini bahwa Uttara tidak berada di balik kecelakaan. Kemudian, Swara meminta Lakshay membawa Ragini ke kantor polisi. Di tempat lain, Sharmistha menyampaikan pesan yang diberikan oleh Swara kepada Parvati. Saat Ragini turun dari mobil untuk menggeser batu yang menghalanginya, Lakshay mengendarai mobil ke arahnya, Swara terus berusaha agar Lakhya menghentikan kendaraanya.

Sanskar menegur Swara karena membuat rencana yang sangat berbahaya dan kemudian, dia mempertanyakan Lakshay di depan keluarga karena upayanya membunuh Ragini. Sementara itu, Lakshay mengatakan bahwa ia tidak pernah bisa memaafkan Ragini atas apa yang telah dilakukannya. Tapi dia ditampar oleh Annapurna, yang mengungkapkan kekecewaannya dan memintanya untuk meminta maaf kepada Ragini. Sementara itu, Polisi datang dan menahan Lakshay, dan Annapurna kehilangan kesadarannya. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 7 Juli 2017 episode 43.

***

Di Sinopsis Swaragini hari ini 7 Juli 2017 episode 43, Di tempat yang berbeda, karna gagal untuk meyakinkan Parvati, Swara meminta ragini untuk mencabut laporannya ke polisi namun hal tersebut tidak mungkin untuk dilakukan. Durga Prasad setuju dengan sarannya Parvati kalua Ragini yang serharusnya menjalankan ruma tersebut. Sementara itu Sujatha mengatakan kepada Durga Prasad bahwa tidakperlu menjanjikan hal yang tidak mungkin dan meminta Parvati mengajak Ragini pulang kerumah.

Durga Prasad Berjanji kepada Parvati Jika Ragini yang akan mengatur segala urusan rumah tangga dan menyerahkan kunci rumahnya kepada menantu perempuannya. Sanskar marah kepada Swara, dan Sanskar mengantar Swara kerumahnya lalu dia mengembalikan handphone karna Sankar sambal mengatakan bahwa Sanskar tidak ingin menyimpan apapun yang mengingatkan Sanskar kepada Swarna. Ditempat yang berbeda, Annapurna senang karena Parvati memahami rasa sakit yang dia rasakan dan mengatakan kepada Durga Prasad bahwa rasa sakitnya akan berkurang setelah dia bertemu dengan Lakshay. Lakshay juga bertanya kepada Ragini mengenai apa yang sedang ia lakukan di kamarnya.

Selanjutnya Di Sinopsis Swaragini hari ini 7 Juli 2017 episode 43, Ragini mengatakan kepada Lakhsya bahwa dia sangat mencintainya walaupun Lakhsya tidak pernah balik mencintainya. Kemudian Ragini menampar Lakshsya dan mengatakan jika Ragini akan tetap menjadi istri Lakshya seumur hidupnya. Ragini yang hendak menghentikan Druga Prasad yang ingin duduk kemudian saat Annapurna menaruh gelas, Ragini menegurnya Annapurna karna merusak Saree-nya. Ragini

Swara marah kepada Ragini atas tindakannya memarahi Annapurna, dan Sanskar meminta swara untuk menyelesaikan urusannya dan sesegera mungkin meninggalkan ruma tersebut. Sementara itu Druga Prasad mengatakan kepada Swara bahwa dia harus melakukannya demi anaknya. Dan menambahkan bahwa dia tidak dapat mengingkari janjinya. Kemudian Ragini mengatakan kepada para tamu bahwa Druga Prasad menyerahkan perusahaaannya kepada dirinya.

Durga Prasad mengatakan kepada semua klien bahwa dalam dua hari perjanjian kerja samanya akan segera berakhir, dan Ragini mengatakan kepada Druga Prasad untuk segera menyelesaikan semua pekerjaannya besok. Ragini meminta Druga Prasad untuk menandatangani semua dokumen yang menyangkut pemindahan kekuasaan perusahaan Druga Prasad kepada Ragini. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 7 Juli 2017 episode 43, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga :


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments