youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 5 JUNI 2017 EPISODE 15, PERNYATAAN LAKSHYA

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 5 JUNI 2017 EPISODE 15, PERNYATAAN LAKSHYA

swaragini

Di Sinopsis Swaragini hari ini 5 Juni 2017 episode 15, Lakshya ingin berbicara dengan Swara mengenai masalah penting. Kemudian secara spontan Lakshya mengatakan bahwa dia telah memutuskan untuk menikahi Ragini.

antvklik.com - - Di sinopsis Swaragini sebelumnya , Lakshya dan Swara sedang berjalan di taman, Sujata mengikuti mereka. Swara dan Lashya pergi ke Badi. Sujata mengikuti Lakshya karena dia meragukan Lakshya bahwa dia mencintai Swara dan itulah sebabnya dia tidak ingin pergi ke London. Ragini mencoba menenangkan orang gila yang masuk kerumah dan mengatakan akan mengambilkan makanan untuknya. Sementara Lakshya dan Swara sampai di rumah dan Lakshya mengenali orang gila tersebut sebagai sepupunya Sanskaar. Dadi terkejut melihat itu dan menelpon Durgaprasad.

Sujata sangat shock melihat kondisi Sanskaar. Ragini merawat Sanskaar dengan baik dan memberinya makanan. Sanskaar tidak mendengarkan siapapun kecuali Ragini. Jadi dia mengenalkannya pada ibunya dan Lakshya. Lakshya memberi kabar keluarganya tentang Sanskaar, Annapoorna dan anggota keluarga lainnya sangat senang mendengarnya kecuali Durgaprasad. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 5 Juni 2017 episode 15.

Di Sinopsis Swaragini hari ini 5 Juni 2017 episode 15, Sanskaar terus meminta agar Ragini bersamanya. Untuk itu Sujata pergi ke rumah Gadodiya untuk membawa Ragini. Dia meminta Swara untuk mengantar Ragini karena Sanskaar tidak mau makan apapun dan tidak mendengarkan siapapun. Sharmishta memintanya duduk dan mulai berbicara denganya. Tapi Dadi memberitahu Sujata hanya dia yang berhak mengambil keputusan. Dadi berencana untuk balas dendam.

Untuk memperbaiki kondisi kesehatan Sanskar, Laksya mengatakan kepadanya bahwa Ragini masih tunangannya. Sanskar sedang menunggu Ragini dia tidak ingin ada orang di dekatnya kecuali Ragini. Dia juga tidak ingin ibu-nya dekat dengannya. Sanskaar menyakiti dirinya sendiri. Ketika Ragini melihat luka itu dan mengatakan pada Sanskar bahwa jika dia anak yang baik maka dia seharusnya tidak melakukan

Selanjutnya Di Sinopsis Swaragini hari ini 5 Juni 2017 episode 15, Lakshya ingin berbicara dengan Swara mengenai masalah penting. Kemudian secara spontan Lakshya mengatakan bahwa dia telah memutuskan untuk menikahi Ragini. Namun sekarang dia khawatir dengan ayahnya. Mendengar hal ini Swara mengatakan bahwa dia tidak perlu khawatir karena dia telah berjanji pada ibu Lakshya bahwa dia akan pergi dan menemui ayah Lakshya dan akan meyakinkannya untuk melangsungkan pernikahan ini.

Swara ingin sekali mengatakan kepada Ragini mengenai Lakhsya tapi dia tidak bisa melakukan nya. Kemudian Lakshya mengatakan kepada Swara bahwa sebenernya ia mencintai Swara bukan Ragini, ia juga mengatakan bahwa sebenarnya dia tahu swara patah hati, karena Lakshya pun merasakan hal yang sama. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 5 Juni 2017 episode 15, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments