youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 4 JUNI 2017 EPISODE 14, RENCANA DURGAPRASAD

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 4 JUNI 2017 EPISODE 14, RENCANA DURGAPRASAD

swaragini

Di Sinopsis Swaragini hari ini 4 Juni 2017 episode 14, Lakshya mengajak Swara untuk bertemu ditaman untuk menceritakan rencananya pergi ke London atas perintah Ayah nya, sebenarnya ia ingin mengungkapkan perasaannya pada Swara namun ia ragu

antvklik.com - - Di sinopsis Swaragini sebelumnya , Dadi berakting saat berpuasa hingga pendeta tidak menceritakan hal yang positif. Durgaprasad memutuskan untuk menelpon Lakshaya di rumah. Temannya Omi mengatakan bahwa Lakshya jatuh cinta pada Swara. Tapi dia mengelak. Semua orang di rumahnya sangat senang melihatnya kembali ke rumah. Ibunya menyuruhnya untuk meminta maaf pada ayahnya. Lakshya melakukan semua ini demi kebahagiaan ibunya. Semua orang menunggu Lakshya. Di luar Swara memanggilnya berkali-kali tapi dia tidak menanggapinya karena dia bersama keluarganya.

Lakshya bertanya kepada Omi mengapa mereka tidak memberikan Mantra sampai sekarang. Kemudian Lakshya mendapat satu Mantra dari Internet dan sekali lagi memanggil Swara untuk memberikan Mantra itu. Swara mengatakan kepadanya bahwa mantra ini digunakan untuk tujuan pernikahan. Semua anggota keluarganya berasal dari pooja yang melakukan orang-orang, mereka akan tahu tentang mantra ini dan memintanya ke yang lain. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 4 Juni 2017 episode 14.

Di Sinopsis Swaragini hari ini 4 Juni 2017 episode 14, Shekhar mengumumkan bahwa Sharmishta adalah istrinya mulai hari ini dan seterusnya dan memutuskan untuk meninggalkan rumah Gadodia keesokan harinya bersama istri dan anak nya. Tapi Sharmishta menentang keputusan ini dan mengatakan bagaimana bisa meninggalkan Maa dan Babuji sendirian. Shkekar coba meyakinkannya. Swara sempat berdiskusi dengan Lakshya mengenai hal ini, sementara Ragini hadir di sana. Dia mengucapkan terima kasih kepada Swara

Durgaprasad ingin mengirim Lakshya ke London selama 2 tahun dan dia meminta Laskshya untuk berbicara dengan Adarsh ​​mengenai hal itu. Swara dan Ragaini sangat senang karena mereka akhirnya berkumpul setelah sekian lama. Swara mengatakan kepadanya bahwa tidak boleh rahasia di antara mereka, Ragini bercerita bahwa dia tahu Lakshya tidak mencintainya tapi dia masih ingin memberinya kesempatan. Selanjutnya, Lakshya mengajak Swara untuk bertemu ditaman untuk menceritakan rencananya pergi ke London atas perintah Ayah nya, sebenarnya ia ingin mengungkapkan perasaannya pada Swara namun ia ragu.

Selanjutnya Di Sinopsis Swaragini hari ini 4 Juni 2017 episode 14, Lakshya dan Swara sedang berjalan di taman, Sujata mengikuti mereka. Swara dan Lashya pergi ke Badi. Sujata mengikuti Lakshya karena dia meragukan Lakshya bahwa dia mencintai Swara dan itulah sebabnya dia tidak ingin pergi ke London. Ragini mencoba menenangkan orang gila yang masuk kerumah dan mengatakan akan mengambilkan makanan untuknya. Sementara Lakshya dan Swara sampai di rumah dan Lakshya mengenali orang gila tersebut sebagai sepupunya Sanskaar. Dadi terkejut melihat itu dan menelpon Durgaprasad.

Sujata sangat shock melihat kondisi Sanskaar. Ragini merawat Sanskaar dengan baik dan memberinya makanan. Sanskaar tidak mendengarkan siapapun kecuali Ragini. Jadi dia mengenalkannya pada ibunya dan Lakshya. Lakshya memberi kabar keluarganya tentang Sanskaar, Annapoorna dan anggota keluarga lainnya sangat senang mendengarnya kecuali Durgaprasad. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 4 Juni 2017 episode 14, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments