youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 30 AGUSTUS 2017, PERTENGKARAN SANSKAAR DAN LAKHSYA

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 30 AGUSTUS 2017, PERTENGKARAN SANSKAAR DAN LAKHSYA

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 30 AGUSTUS 2017

Sinopsis Swaragini hari ini 30 Agustus 2017, Saat sanskaar sedang berjalan, saat itulah Lakhsya mendatanginya dan mulai mengatakan sesuatu kepada Sanskaar.

Di sinopsis Swaragini Di rumah Maheswari Adrash dan Parineeta berpura-pura baik terhadap Durga Prasad, saat lakshya dan Ragini sampai di rumah. Annapurna menyambut kedatangan Lakhysa dan Ragini Adrash dan Parineta memeluk mereka seolah-olah memberikan sambutan hangat. Namun Lakhsya dan Ragini tidak yakin dengan motif sebenarnya yang dimiliki oleh Adrash dan Parineeta. Di rumah Sanskaar sangat marah kepada Sujatha mengenai uang yang dia ambil dari Adrash. Di tempat yang berbeda Swara berusaha menelfon Ragini untuk menemuinya. Baca sinopsis Swaragini sebelumnya. Berikut adalah sinopsis Swaragini hari ini.

- Sinopsis Swaragini hari ini 30 Agustus 2017, Saat sanskaar sedang berjalan, saat itulah Lakhsya mendatanginya dan mulai mengatakan sesuatu kepada Sanskaar. Lakshysa mengejek Sanskaar dan mengatakan kepada Sanskaar kalau Lakhsya mengerti betapa serakahnya dia. Sanskar malah memukul Lakhsya. Ragini bertemu dengan Swara saat Ragini hendak memeluk Ragini, Ragini menolak, dan mengatakan kalau dia bukan Ragini yang lama, Ragini sekarang adalah Ragini yang baru. Ragini yang lama sudah hilang. Swara kemudian bertanya pada Ragini Tiga pertanyaannya dan meminta Ragini untuk menjawabnya.



icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments