youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 29 AGUSTUS 2017, KEPURA-PURAAN ADRASH DAN PARINEETA

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 29 AGUSTUS 2017, KEPURA-PURAAN ADRASH DAN PARINEETA

Sinopsis Swaragini hari ini 29 Agustus 2017,

Sinopsis Swaragini hari ini 29 Agustus 2017, agini memohon kepada Lakhsya untuk memutus hubungan pertemanannya dengan Sanskaar.

Di sinopsis Swaragini sebelumnya Setelah sampai dirumah Ragini yang sedang mengemasi semua barangnya bersama dengan Lakhsya agar busa pergi meninggalkan rumah Kalkatta dan pergi ke tempat lain untuk hidup bersama Lakhsya. Swara tidak ingin berpisah dengan Ragini mencoba menghentikannya. Namun Ragini menolaknya. Sementara itu, Shekhar mengatakan kepada Sharmistha kalau demi Ayush bersedia melakukan apapun walau harus menceraikannya. Kemudian, Ragini dan Lakhsya melakukan upacara Havan untuk memutuskan hubungan mereka dengan Swara dan Sanskaar. Ragini dan Lakhsya bahkan membakar foto swara dan Sanskaar pada saat upacara Havan berlangsung. Baca sinopsis Swaragini sebelumnya. Berikut adalah sinopsis Swaragini hari ini.

- Sinopsis Swaragini hari ini 29 Agustus 2017, Ragini memohon kepada Lakhsya untuk memutus hubungan pertemanannya dengan Sanskaar. Sementara itu di tempat yang berbeda, Shekhar memaksa Sharmistha untuk menandatangani surat cerai. Shekar juga mengatakan kalau Shekar tidak ingin melihat wajah Sharmistha sampai akhir hayat. Kembali ke rumah Swara, Annapurna yang datang langsung mengajak Lakhsya dan Ragini untuk kembali ke rumah Maheswari.



icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments