youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 25 AGUSTUS 2017, RAGINI DAN LAKHSYA DIPERAS OLEH INSPEKTUR

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 25 AGUSTUS 2017, RAGINI DAN LAKHSYA DIPERAS OLEH INSPEKTUR

Sinopsis Swaragini hari ini 25 Agustus 2017

Sinopsis Swaragini hari ini 25 Agustus 2017, Sanskaar, Ragini dan Swara pergi ke kantor Polisi dan mereka melihat Lakhsya dianiyaya oleh Inspektur.

Di sinopsis Swaragini sebelumnya Di rumah Parvati meminta bantuan Adrash untuk memutuskan ikatan Swara dengan keluarganya dengan tujuan membuat Swara menderita. Parvati mengatakan kalau mereka memiliki kesepakatan mengenai kepemilikan 40% dari properti itu kepada Ragini dan Lakhsya. Adrash menolak kesepakatan itu. Parvati mengingatkan kalau bisa saja dia membuat Adrash kembali hidup di jalan. Parvati dengan tegas memperingatkan Adrash untuk memenuhi janji mereka dan menyarankan agar tidak berlaku aneh aneh. Baca cerita sinopsis Swaragini sebelumnya. Berikut adalah sinopsis Swaragini hari ini.

- Sinopsis Swaragini hari ini 25 Agustus 2017, Sanskaar, Ragini dan Swara pergi ke kantor Polisi dan mereka melihat Lakhsya dianiyaya oleh Inspektur. Ragini memanggil Inspektur dan meminta Inspektur untuk bisa melepaskan lakhsya. Setelah beberapa saat, Petugas polisi malah memeras swara 5 lakh rupe untuk menjamin Lakhsya. Sanskaar dan Swara tidak sadar kalau petigas kepolisian sudah memanipulasi Lakhsya dan Ragini denan menunjukan sebuah video dimana Adrash berjanji untuk memberi Sanskaar sepuluh Rupee Crore dan dengan syarat harus menggantikan Lakhsya dipenjara.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments