youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 22 JUNI 2017 EPISODE 32, KESALAHAN RAGINI

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 22 JUNI 2017 EPISODE 32, KESALAHAN RAGINI

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 22 JUNI 2017 EPISODE 32, KESALAHAN RAGINI

Di Sinopsis Swaragini hari ini 22 Juni 2017 episode 32, Sanskaar marah dan berusaha menyakiti Ragini. Dadi mengatakan kepada Shekhar bahwa Ragini tidak berada di kamarnya. Mereka melihat Ragini berteriak dan pergi untuk menyelamatkannya.

antvklik.com - - Di sinopsis Swaragini sebelumnya Swara sangat sedih karena Lakshya tidak pernah mempercayainya. Lakshya mengatakan pada Ragini bahwa dia masih mencintai Swara dan dia bertanya kepadanya mengapa dia merusak hidupnya. Kemudian, Ragini berjalan pergi dengan barang bawaannya setelah memberi peringatan kepada Lakshya. Sujata mengatakan kepada Sanskar bahwa drama telah selesai dan dia tahu Swara bukan istrinya dan kemudian Ragini menceritakan tentang motifnya.

Lakshya mencoba meyakinkan Annapurna bahwa dia benar benar mencintai Ragini. Durga Prasad meminta Adarsh untuk membawa Sanskar dan Swara. Sementara itu, Ragini mengatakan kepada Shekhar dan Parvati bahwa Lakshya masih mencintai Swara namun diminta oleh Sharmistha untuk tidak menyalahkan orang lain atas kesalahannya. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 22 Juni 2017 episode 32.

***

Di Sinopsis Swaragini hari ini 22 Juni 2017 episode 32, Sanskaar marah dan berusaha menyakiti Ragini. Dadi mengatakan kepada Shekhar bahwa Ragini tidak berada di kamarnya. Mereka melihat Ragini berteriak dan pergi untuk menyelamatkannya. Sanskaar mengatakan bahwa dia telah melewati batas. Swara mencoba untuk menghentikannya. Lakshya mengatakan kalau Ragini memintanya untuk tidak menyakiti siapa pun, sedangkan Swara memprovokasi suaminya untuk menyakiti orang lain. Swara kesal dengan Sankaar tentang kejadian itu. Sanskaar mencoba membakar tenda dan Swara mencoba menghentikannya sehingga Lakshya datang ke sana dan mencoba menghentikannya.

Lakshay membangunkan Sanskar dengan melempar air ke wajahnya dan membawanya ke depan keluarga. Di sisi lain, Shobha memberitahu Sharmistha tentang telepon dari ponsel milik Swara dan memberitahukan tentang kejadian di rumah Maheshwari. Saat Shekhar dan Parvati mendengar percakapan mereka. Sementara itu, Sanskar menuduh Ragini berbohong di depan keluarga dan mencoba meyakinkan ibunya bahwa dia tidak melakukan kesalahan apapun. Belakangan, Swara meminta Durga Prasad member kesempatan untuk membuktikan kesucian Sanskar dan mempertanyakan Ragini tentang kejadian tersebut.

Selanjutnya Di Sinopsis Swaragini hari ini 22 Juni 2017 episode 32, Shekhar mengancam Sanskar akan memasukannya ke penjara. Sementara itu, Swara mencoba meyakinkan Sharmistha bahwa Sanskar telah berubah dan telah salah dituduh melakukan kejahatan yang tidak dilakukannya. Di sisi lain, Parvati menampar Ragini dan mengungkapkan kekecewaannya tentang kebohongan itu dan kemudian, berjanji untuk tidak pernah mengulanginya. Sementara itu, Sujata meminta maaf pada Annapurna dan Swara karena tidak mempercayainya sebelumnya. Belakangan, Swara mempertanyakan detail Ragini di dapur di depan keluarga.

Swara menyarankan Durga Prasad bahwa selain dia, Lakshay dan Sanskar, keluarga yang lain harus pergi ke kamar mereka. Kemudian, Ragini terkejut bahwa dia telah turun bersama Sanskar dan bukan Lakshay. Di sisi lain, Sujata mempertanyakan Swara jika dia bisa membuktikan kesucian Sanskar. Sementara itu, Lakshay mengatakan kepada Parvati bahwa dia tidak bisa melupakan semua yang salah yang terjadi pada Ragini. Sementara itu, Swara menemukan kotoran dan rantai di sudut rumah, dan meminta izin Durga Prasad untuk memeriksa semua ruangan beserta petugas keamanan. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 22 Juni 2017 episode 32, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments