youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 22 JULI 2017 EPISODE 60, RAGINI DAN KAVYA

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 22 JULI 2017 EPISODE 60, RAGINI DAN KAVYA

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 22 JULI 2017 EPISODE 60

- Di sinopsis Swaragini hari ini 22 juli 2017 episode 60, Annapurna bilang kalau Annapurna tidak pecaya bahwa Lakshya telah meninggalkan Ragini unuk Kvya.

Di sinopsis Swaragini sebelumnya, Shekar memberitahu semua keluarga kalau Shekar sudah menemukan pembeli yang ingin mebeli rumahnya. Beberapa orang mengatakan kepada Durga Prasad kalau mereka mendapat pengaduan dari kavya kalau dia sedang mengalami penganiyayaan. Sujatha mencoba memprofokasi orang orang tersebut, Tetapi sesegera mungkin Swara bisa membongkar kelakuan Sujatha. Lalu Swara berkata jangan pernah untuk mengulanginya. Shekar dan keluarganya meninggalkan rumah setelah mereka mengemas barang marang mereka.

Sujatha mengatakan kepada Lakshay kalau Sujatha sebenarnya mencoba membunuh Kavya. Swara mencoba membuat penjelasan dan mengatakan kalau Sujatha telah terbukti bersalah hari ini. Sanskar mengatakan kalau dia tidak akan bisa memaafkannya. Sharmistha berbicara atas nama Ragini. Ibu Groom menghina Sharmistha karna Sharmistha baru menikah pada usia tua. Inspektur memperlakukan mereka seperti seorang penjahat. Swara mengatakan kalau tidak ada yang bisa memberatkan kasusnya. Swara meminta Annapurna untuk meminum air putih. Ragini berjanji kalau dia kan melepaskan mereka. Ragini berjanji pada Annapurna kalau dia tidak akan membiarkan mereka bermalam di penjara satu haripun. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 21 juli 2017 episode 58.

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 22 JULI 2017 EPISODE 60 SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 22 JULI 2017 EPISODE 60

Di sinopsis Swaragini hari ini 22 juli 2017 episode 60, Annapurna bilang kalau Annapurna tidak pecaya bahwa Lakshya telah meninggalkan Ragini unuk Kvya. Ragini mengatakan kepada Annapurna kalau Annapurna sudah memaafkan Lakshya. Swara langsung menelfon Ragini dan menceritakan hal itu. Ragini berjanji untuk membebaskan mereka. Ragini datang ke rumah Maamis dan mulai meneriakkan Lakshya.

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 22 JULI 2017 EPISODE 60 SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 22 JULI 2017 EPISODE 60

Selanjutnya di sinopsis Swaragini hari ini 22 juli 2017 episode 60, Ragini marah kepada Lakshay karena memperlakukan keluarganya dengan buruk. Kemudian Ragini menuduh Kavyalah yang bersalah, dan Ragini meminta Laksya untuk pergi. Lakhsya yang terkejut melihat Kavya berbicara dengan orang lain di luar rumah sesaat sebelum memasuki rumah. Kavya bertanya kemana dia akan pergi. Disisi lain Penjahit mengatakan kepada Lakshay kalau penjait tersebut sengaja dibayar untuk membuat kekacauan dirumah oleh Kavya. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 22 juli 2017 episode 60, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga :


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments