youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 2 JUNI 2017 EPISODE 12, PERNYATAAN LAKHSYA

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 2 JUNI 2017 EPISODE 12, PERNYATAAN LAKHSYA

swaragini

Di Sinopsis Swaragini hari ini 2 Juni 2017 episode 12, Ragini dan para wanita yang lain berencana membuat makanan. Dadi menyuruh Ragini untuk membeli sesuatu dipasar. Lakhsya ingin mengatakan kejujuranya kepada Ragini dan dia meminta Swara untuk menemaninya

antvklik.com - - Di sinopsis Swaragini sebelumnya , Ibu Lakhsya meminta ayahnya Lakhsya untuk berbicara kepada Lakhsya agar dia mau pulang. Tetapi dia tidak memberi response apapun. Maka dia meminta Lakhsya untuk menemuinya. Ibu Lakhsya meminta Lakhsya untuk kembali kerumah, tetapi Lakhsya menanyakan apakah ayahnya sudah berubah.dia mengatakan apabila ayahnya sudah mau menerimanya lagi sebagai anak maka dia baru mau kembali kerumah.

Dadi dann Nani sedang membicarakan hubungan Shekhar dan Sharmishta. Dadi mengatakan karena budaya sekitar maka anak mereka tidak bisa bersatu. Swara dan Ragini mengatakan kenapa harus mendengarkan omongan orang tetapi mereka harus memikirkan kebahagiaan anak-anak mereka. Dadaji datang lalu memarahi Dadi dan memintanya untuk segera pulang. Nani mengatakan agar tidak memarahi Dadi. Tetapi Nani mengatakan kalau ini adalah urusan keluarganya maka jangan ikut campur. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 2 Juni 2017 episode 12.

Di Sinopsis Swaragini hari ini 2 Juni 2017 episode 12, Ram berkata kepada Durgaprasad kalau Sekhar dan Sharmishta akan segera menikah. Setelah mengetahui hal ini Durgaprasad menjadi sangat sedih dan meminta istrinya untuk berbicara kepada anaknya. Ragini berkata kepada Swara kalau adiknya Lakhsya menelponya dan memberitahunya kalau ibunya sangat sedih. Dia mengatakan kepada Swara karena dia merupakan kawan baik Lakhsya untuk memintanya agar mau meminta maaf kepada ayahnya dan kembali kerumahnya.

Shekhar berterima kasih kepada ibunya karena telah menyetujui hubunganya. Shekhar juga menanyakan kalau Babuji sudah menyetujuinya juga. Dadi mengatakan akan butuh waktu untuk membuatnya setuju. Dadi, Ragini dan para wanita yang lain berencana membuat makanan. Dadi menyuruh Ragini untuk membeli sesuatu dipasar. Lakhsya ingin mengatakan kejujuranya kepada Ragini dan dia meminta Swara untuk menemaninya. Akhirnya Lakhsya mengatakan kalau dia tidak mencintai Ragini. Dia juga meminta maaf apabila telah menyakiti hatinya.

Selanjutnya Di Sinopsis Swaragini hari ini 2 Juni 2017 episode 12, Swara mencurigai Dadi bahwa dia berbohong. Dadi mengatakan saat Lakshya dan Swara sedang mendiskusikan rencana mereka, dia mendengar semuanya, Lakshya sampai di rumahnya untuk menemui ibu nya. Swara datang ke Nani dan Sharmishtha dan mengatakan bahwa Dadi belum menerima hubungan ini, Dadi datang ke dan mencoba meyakinkan mereka bahwa Swara berbohong dan dia hanya sedang bercanda dengan Swara tentang ini.

Lakshya datang menemui Maa, mereka berdiskusi tentang Papa-nya, Dia memberikan sejumlah uang kepadanya. Ram mengatakan pada Bhai saa bahwa mereka telah kehilangan tender yang sudah diurusnya semenjak 6 bulan lalu. Setelah bertemu dengan Maa, Lakshya kembali ke tempat dimana semua orang menunggunya. Dadi menawarkan pan kepadanya tapi dia menolak. Ragini mengatakan kepada Swara bahwa dia telah menemui anggota keluarganya untuk meyakinkan mereka tentang pernikahan mereka. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 2 Juni 2017 episode 12, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments