youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 18 JUNI 2017 EPISODE 28, KESEDIHAN LAKSHYA

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 18 JUNI 2017 EPISODE 28, KESEDIHAN LAKSHYA

swaragini

Di Sinopsis Swaragini hari ini 18 Juni 2017 episode 28, Ragini meminta Swara untuk menerima bahwa dia tidak bisa merebut Lakshya darinya. Swara mengatakan kalau dia tidak ingin merebut Lakhsya, dan mengatakan bahwa misinya adalah untuk menyatukan orang tuanya

antvklik.com - - Di sinopsis Swaragini sebelumnya , Swara meminta Sanskaar untuk mengantar Lakshya ke rumah. Ragini menyalahkan Sanskaar saat Lakshya hilang dari rumah dan semua orang mencarinya. Dia bahkan mengancam Sujata bahwa dia bisa membahayakan Sanskaar jika Sanskaar mengganggu hubunganya. Sanskaar membawa pulang Lakshya kembali ke rumah. Ragini membawa Lakshya ke kamar mereka saat itulah Laskhya menyalahkan Ragaini dan mengatakan kalau dia telah menghancurkan hidupnya.

Shobha datang ke rumah maheshwari bersama Inspektur Roy untuk menangkap Lakhsya. Semua orang terkejut. Inspektur Roy memberitahu Durgaprasad bahwa Lakshay sedang dalam keadaan mabuk malam kemarin dan telah menghina Swara dan dia adalah orang terakhir yang terlihat bersamanya. Ragini berusaha mencegah Lakshya ditangkap. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 18 Juni 2017 episode 28.

Di Sinopsis Swaragini hari ini 18 Juni 2017 episode 28, Shobha meminta Swara untuk bersiap-siap. Swara memakai saree kemudian Parvati datang dan membantunya untuk bersiap-siap. Dia memperingatkannya agar tidak mengacaukan kehidupan Ragini. Ragini mengatakan kepada Shekhar bahwa dia ragu bahwa Swara dan Sanskar akan menikah. Shekhar dan Dadi terlihat sangat terkejut mendengar hal itu.

Sanskaar mengatakan pada Swara bahwa dia berbicara dengan Sujata. Ragini meminta Swara untuk menerima bahwa dia tidak bisa merebut Lakshya darinya. Swara mengatakan kalau dia tidak ingin merebut Lakhsya, dan mengatakan bahwa misinya adalah untuk menyatukan orang tuanya. Ragini datang ke kamar Swara dan Sanskaar kemudian ia menyembunyikan kamera ponsel setelah menyalakannya. Lakshya berada di kamarnya dan menangis memikirkan pernikahan Swara dan Sanskaar.

Selanjutnya Di Sinopsis Swaragini hari ini 18 Juni 2017 episode 28, Ragini masuk ke kamar Sanskar dan Swara. Durgaprasad meminta Annapurna untuk memulai puja. Pada saat itu Lakshyaya-Raginis dan Swara-Sanskarr turun. Ragini bertanya kepada Swara mengapa dia tidak memakai Saari. Annapoorna meminta Ragini untuk melakukan pooja

Lakshya dan Sanskar terlibat perdebatan. Sementara Annapurna keluar dan menghentikan mereka untuk saling berkelahi. Dia meminta Ragini untuk melakukan ritual dapurnya. Sanskar meminta Annapurna untuk melaksanakan ritual area dapur Swara juga. Ragini memutuskan untuk menyiapkan makanan khas Marwadi dan Swara terus mencari resep di internet. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 18 Juni 2017 episode 28, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments