youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 18 AGUSTUS 2017, KESEHATAN DURGA PRASAD MEMBURUK

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 18 AGUSTUS 2017, KESEHATAN DURGA PRASAD MEMBURUK

Sinopsis Swaragini hari ini 18 Agustus 2017

Sinopsis Swaragini hari ini 18 Agustus 2017, Ketika semua orang sudah sampai dirumah Swara dan Ragini entah mengapa rumah tersebut terkunci. Jadi mereka berencana untuk membongkar kunci rumahnya.

Di sinopsis Swaragini sebelumnya, Swara dan Ragini ditemani sanskaar berhasil membawa Chotu keluar dari kamar itu, Lakshya menangkap Ardash untuk di interogasi. Saat itulah, Swara dan ragini datang Chotu langsung memeluk mereka. Ragini dan swara mengambil air dan menghapus make up dari wantia yang berkerudung itu, ternyata Wanita berkerudung itu adalah Parindhi. Baca cerita sinopsis Swaragini sebelumnya. Berikut adalah sinopsis Swaragini hari ini.

- Di sinopsis Swaragini hari ini 18 Agustus 2017, Ketika semua orang sudah sampai dirumah Swara dan Ragini entah mengapa rumah tersebut terkunci. Jadi mereka berencana untuk membongkar kunci rumahnya. Tak berapa lama Parineeta datang bersama ibunya, Parineeta mengatkan kalau Ragini dan Swara serta keluarganya juga akan segera diusir. Bahkan nenek dari Swara ikut mendukung keputusan Parineeta dan ibunya, nenek Swara malah ikut-ikutan menghina keluarga mertua Swara. Laksya dan Sanskar mencoba untuk menghancurkan kunci rumahnya, berbeda dengan Parineeta dan ibu serta nenek Swara justru enak-enak menikmati teh bersama. Kemudian, Sanskar dan Lakshya mengancurkan kuncinya, lalu mereka semua masuk kedalam rumah.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments