youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 17 JUNI 2017 EPISODE 27, KESALAHAN LAKSHYA

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 17 JUNI 2017 EPISODE 27, KESALAHAN LAKSHYA

swaragini

Di Sinopsis Swaragini hari ini 17 Juni 2017 episode 27, Lakshya berada di jalan raya dengan kondisi mabuk, lalu dia menelpon Swara dan mulai menyalahkannya. Swara menelpon Sanskaar dan menceritakan tentang Lakshya. Swara dan Sanskaar tiba di taman jalan

antvklik.com - - Di sinopsis Swaragini sebelumnya , Ragini mencoba mengalihkan perhatian semua orang dari tuduhan padanya dengan mencoba menyakiti dirinya sendiri, Dada, Dadi, Shekhar, Lakshya mencoba menahannya. Akhirnya Lakshya dan yang lainnya memasuki ruangan dan menurunkannya. Lakshya mengumumkan bahwa ia akan menikahi Ragini. Semua orang tampak tertegun dengan keputusannya terutama durgaprasad. Nani mencoba meyakinkan Lakshya agar tidak melakukannya.

Setelah Perkawinan Ragini tinggal di rumah mertuanya. Nani (Shobha) mengutuknya karena mengatakan bahwa Ragaini tidak hanya menghancurkan kehidupan Swara tapi juga kehidupan Sharmishta dan dia tidak akan pernah hidup bahagia dan tidak akan pernah mati dengan damai. Ragini kembali mendapat restu dari anggota keluarga namun Durgaprasad menolaknya dan terlihat kesal dengan pernikahan ini dan keputusan Lakshya. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 17 Juni 2017 episode 27.

Di Sinopsis Swaragini hari ini 17 Juni 2017 episode 27, Laskhya mengatakan pada Swara bahwa tidak ada yang akan memaafkannya di rumah ini. Sanskaar juga meminta maaf kepada semua orang, tapi Durgaprasad menolak untuk memaafkannya, lalu Ram meminta maaf kepada Durgaprasad atas nama Sanskaar. Durgaprasad mengizinkan Sanskaar tinggal di rumah itu tapi tidak akan pernah memaafkan Sanskaar. Lakshya meminta Swara untuk keluar dari rumahnya.

Lakshya berada di jalan raya dengan kondisi mabuk, lalu dia menelpon Swara dan mulai menyalahkannya. Swara menelpon Sanskaar dan menceritakan tentang Lakshya. Swara dan Sanskaar tiba di taman jalan, Inspektor Roy sampai di sana dan menahan Lakshya. Swara Sanskaar sampai di sana dan meminta Insp. Roy tidak menangkap Lakshya. Dia setuju. Ragini tidak menemukan Lakshya di kamar dan khawatir.

Selanjutnya Di Sinopsis Swaragini hari ini 17 Juni 2017 episode 27, Swara meminta Sanskaar untuk mengantar Lakshya ke rumah. Ragini menyalahkan Sanskaar saat Lakshya hilang dari rumah dan semua orang mencarinya. Dia bahkan mengancam Sujata bahwa dia bisa membahayakan Sanskaar jika Sanskaar mengganggu hubunganya. Sanskaar membawa pulang Lakshya kembali ke rumah. Ragini membawa Lakshya ke kamar mereka saat itulah Laskhya menyalahkan Ragaini dan mengatakan kalau dia telah menghancurkan hidupnya.

Shobha datang ke rumah maheshwari bersama Inspektur Roy untuk menangkap Lakhsya. Semua orang terkejut. Inspektur Roy memberitahu Durgaprasad bahwa Lakshay sedang dalam keadaan mabuk malam kemarin dan telah menghina Swara dan dia adalah orang terakhir yang terlihat bersamanya. Ragini berusaha mencegah Lakshya ditangkap. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 17 Juni 2017 episode 27, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments