youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 16 AGUSTUS 2017, AKHIRNYA CHOTU SELAMAT

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 16 AGUSTUS 2017, AKHIRNYA CHOTU SELAMAT

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 16 AGUSTUS 2017

Sinopsis Swaragini hari ini 16 Agustus 2017, Akhirnya Swara datang untuk memukul pemeras yang mencoba memeras Ragini, dan mengetahui kalau pemeras itu Aadrash, suami Parineeta.

Di sinopsis Swaragini sebelumnya, Swara langsung menemui Ragini, dan bertanya tentang sikap Ragini yang aneh beberapa hari ini. Swara bertanya kepada Ragini untuk menceritakan apapun masalahnya kepada Swara karena mereka adalah saudara. Lalu Ragini akhirnya menceritakan semua hal ke Swara mulai dari kejadian pertemuan dia dengan Parineeta, sampai ke orang yang memerasnya. Tidak berapa lama pemeras kembali mengirim pesan ke Ragini, kalau dia membutuhkan kunci rumah. Swara juga mengetahui prihal Ragini dan pemeras tersebut. Kemudian saat Pemeras itu Sampai di rumah, langsung menyuruh Ragini untuk mematikan ponselnya dan langsung mengambil kunci darinya. Swara menelfon Ragini menanyakan apakah kunci rumah ada sama Ragini. Baca cerita sinopsis Swaragini sebelumnya. Berikut adalah sinopsis Swaragini hari ini.

- Di sinopsis Swaragini hari ini 16 Agustus 2017, Akhirnya Swara datang untuk memukul pemeras yang mencoba memeras Ragini, dan mengetahui kalau pemeras itu Aadrash, suami Parineeta. Ketika Ragini dan Swara menginterogasi, Adrash mengancam kalau dia akan membertahu semua orang kalau Ragini lah yang membunuh Parineeta. Namun Annapurna dan Swara datang dan melihat Ragini, Swara dan Adrash berdiri di tengah kamar. Tapi Aadrash menutupi dan tidak mengungkapan apapun ke Ibu dan Bibinya. Ragini dan Swara sangat khawatir dengan keselamatan Adik mereka. Aadrash mengancam Swara dan Ragini kalau mereka berdua sedang di awasi. Bahkan Aadrash memaksa Ragini untuk menandatangani beberapa dokumen.

Jangan lupa baca juga Sinopsis Swaragini yang kemarin, kejujuran Ragini ke Swara


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments