youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 15 JUNI 2017 EPISODE 25, PERTUNANGAN SWARA

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 15 JUNI 2017 EPISODE 25, PERTUNANGAN SWARA

swaragini

Di Sinopsis Swaragini hari ini 15 Juni 2017 episode 25, Di malam hari semua anggota keluarga Gadodia mengunjungi rumah Mahewari untuk upacara Sangeet Swara dan Laskhya. Annapoorna menyambut mereka semua.

antvklik.com - - Di sinopsis Swaragini sebelumnya , Swara bertemu pendeta dan meminta untuk tidak menyarankan waktu pernikahan dalam 1 minggu. Swara teringat semua yang terjadi dari bentuk penculikan Ragini sampai penangkapan orang tersebut berasal dari kuil Kaali Maa. Dia mengatakan kepada Ragini bahwa dia mencurigai seseorang melakukan ini dengan sengaja untuk memutuskan pernikahannya. Keluarga Maheshwari akan pergi ke kediaman Gadodia dan Sharmshita memutuskan untuk menyiapkan makanan untuk mereka tapi Parvati menolaknya.

Keluarga Maheshwari datang ke rumah Gadodia untuk makan malam, Dadi mempersiapkan makanan untuk mereka. Disini Annapoorna mengetahui bahwa Swara telah memundurkan tanggal pernikahan dengan bantuan pendeta, dia sangat senang dengan itu. Dia menceritakan hal ini kepada Durgaparasad, Durgaprasad mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan cara yang Swara lakukan. Ragini sibuk menjalankan rencananya dengan Sanskaar untuk kembali mencemarkan nama baik Swara karena itulah dia tidak membiarkan Sharmishta pergi ke kamarnya. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 15 Juni 2017 episode 25.

Di Sinopsis Swaragini hari ini 15 Juni 2017 episode 25, Anggota keluarga Maheswari akan datang untuk pertunangan , hadirlah Ragini dan Sanskaar yang membuat video Swara dengan Sanskaar. Sharmishta terus-menerus mengetuk pintu tapi Ragini tidak membuka pintu sampai video mereka selesai dan Sanskaar pergi dari sana. Lalu ia membangunkan Swara. Swara keluar dari kamarnya untuk pertunangan tapi dia masih merasakan efek obat itu. Annapoorana memakaikan gelang Omen ke Swara.

Lakshya juga memarahi Ragini untuk alasan yang sama. Ragini mengatakan bahwa Swara mabuk malam itu saat dia datang untuk makan malam. Dia bahkan mengatakan kepadanya bagaimana orang bisa masuk rumah ketika semua orang berada di rumah. Lakshya menerima beberapa video dari Insp. Roy yang menunjukkan Swara dalam kondisi seperti itu. Lakshya yang malang mulai percaya dan masuk ke perangkap Ragini dan Sanskaar.

Selanjutnya Di Sinopsis Swaragini hari ini 15 Juni 2017 episode 25, Swara dan Lakhsya tidak bisa berbicara saat Dadi datang ke atas dan Lakshya harus pergi dari sana. Keesokan harinya anggota keluarga Maheshwari hadir untuk acara mehendi di rumah Gadodia. Dia sangat merindukan Nani sepanjang acara. Ponsel Swara yang rusak akan diperbaiki. Di malam hari semua anggota keluarga Gadodia mengunjungi rumah Mahewari untuk upacara Sangeet Swara dan Laskhya. Annapoorna menyambut mereka semua.

Ada upacara sangeet di rumah Lakshy untuk pernikahannya. Swara datang menemui Lakshya. Dia mencoba untuk menelponya tapi dia tidak bisa mendengarnya. Sharmishta datang untuk melihat Swara di kamarnya, Ragini menelpon Lakshya dan mengatakan kepadanya bahwa Swara tidak berada di dalam kamar dan dia sudah mencoba menghentikannya namun gagal. seseorang mencuri ponsel Swara di toko. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 15 Juni 2017 episode 25, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments