youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 14 JUNI 2017 EPISODE 24, KECURIGAAN SWARA

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 14 JUNI 2017 EPISODE 24, KECURIGAAN SWARA

swaragini

Di Sinopsis Swaragini hari ini 14 Juni 2017 episode 24, Lakshya membawa Swara pulang dengan bantuan Ragini. Ragini ingat apa yang telah terjadi hari itu. Ragini mengajaknya ke kantin dan setelah minum air Swara mulai merasa pusing

antvklik.com - - Di sinopsis Swaragini sebelumnya , Swara bertanya pada Ragini kemana dia pergi dari rumah sakit. Ragini mengatakan bahwa dia pergi menemui Lakshya. Swara bertanya mengapa dia pergi menemuinya. Ragini mengatakan bahwa dia ingin berbicara dengannya tentang insiden hotel itu. Ragini bertanya kepada Swara apakah dia takut dengan pernikahan ini. Swara mengatakan bahwa dia tidak takut menikah tapi semua ini terjadi begitu tiba-tiba. Swara mengatakan bahwa Lakshya adalah temannya yang pertama dan akan menjadi suami nantinya. Ragini merekam semua percakapan ini dan mengeditnya

Ragini memberikan klip audio Lakshya dimana Swara mengatakan bahwa dia sangat gugup karena semua ini terjadi sangat cepat. Lakshya khawatir setelah mendengar ini. Sharmishtha dan Shekhar membawa Dita pulang. Sharmishta mencoba menelpon Swara tapi tidak berhasil. Ragini mengatakan kepadanya bahwa Swara telah pergi ke suatu tempat dengan teman-temannya. Lakshya, Ragini pergi ke klub untuk mencari Swara. Setelah melihat Swara menari di klub dalam kondisi setengah sadar Lakshya sangat terkejut. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 14 Juni 2017 episode 24.

Di Sinopsis Swaragini hari ini 14 Juni 2017 episode 24, Lakshya membawa Swara pulang dengan bantuan Ragini. Ragini ingat apa yang telah terjadi hari itu. Ragini mengajaknya ke kantin dan setelah minum air Swara mulai merasa pusing dan dia datang ke klub seperti dihipnotis oleh seseorang. Swara pergi mencari tahu siapa yang memberinya air saat di kantin. Dia menelpon Laskhay dan mengatakan kepadanya bahwa ada seseorang yang ingin memutuskan hubungan mereka.

Annapoorna dan anggota Keluarga Maheshwari sampai di rumah Gadodia untuk pertunangan. Tapi Swara belum siap dan Dadi menyuruh Ragaini untuk mempersiapkannya dengan cepat. Ragini membuat drama mengenai kejadian dihotel. Swara mengatakan kepadanya bahwa tidak seperti itu aku tidak ingin memberitahumu apa-apa selain Laksya bersamaku kemarin. Ragini segera memanggil Sanskaar dan menceritakan apa yang telah terjadi. Swara bersiap untuk memakai cincin dari Lakshya, Namun cincin jatuh. Mereka mencoba mencari tapi tidak menemukannya.

Selanjutnya Di Sinopsis Swaragini hari ini 14 Juni 2017 episode 24, Swara bertemu pendeta dan meminta untuk tidak menyarankan waktu pernikahan dalam 1 minggu. Swara teringat semua yang terjadi dari bentuk penculikan Ragini sampai penangkapan orang tersebut berasal dari kuil Kaali Maa. Dia mengatakan kepada Ragini bahwa dia mencurigai seseorang melakukan ini dengan sengaja untuk memutuskan pernikahannya. Keluarga Maheshwari akan pergi ke kediaman Gadodia dan Sharmshita memutuskan untuk menyiapkan makanan untuk mereka tapi Parvati menolaknya.

Keluarga Maheshwari datang ke rumah Gadodia untuk makan malam, Dadi mempersiapkan makanan untuk mereka. Disini Annapoorna mengetahui bahwa Swara telah memundurkan tanggal pernikahan dengan bantuan pendeta, dia sangat senang dengan itu. Dia menceritakan hal ini kepada Durgaparasad, Durgaprasad mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan cara yang Swara lakukan. Ragini sibuk menjalankan rencananya dengan Sanskaar untuk kembali mencemarkan nama baik Swara karena itulah dia tidak membiarkan Sharmishta pergi ke kamarnya. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 14 Juni 2017 episode 24, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments