youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 14 JULI 2017 EPISODE 52, SANSKAR CUTE

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 14 JULI 2017 EPISODE 52, SANSKAR CUTE

swaragini

Di Sinopsis Swaragini hari ini 14 Juli 2017 Episode 52, Swara memanggil Sanskar Cute pada saat ibunya lewat. Sanskar berhasil meyakinkan Swara untuk tidak memanggilnya cute.

- Di sinopsis Swaragini sebelumnya, Saat akan bertukar cincin, Sanskaar terkejut ketika ada darah menetes yang mengenai badan Swara, Lakhsay dengan sigap memeriksa darah apa yang terjatuh itu. Ternyata darah tersebut berasal dari kelelawar yang terbunuh diatas genteng. Mendadak cincin pertunangan mereka tidak dapat ditemukan, Urvashi menunjukkan bahwa adiknya tidak bahagia dan itulah alasan di balik semua kejadian tersebut. Annapurna menyarankan untuk menunda pertunangan tersebut. Namun Sanskar mengatakan bahwa pertunangan tersebut harus tetap dilangsungkan.

Swara menfapat telepon dari sanskar, Bertanya apakah swara kesal dengan insiden hari ini. Swara beranda bahwa dia kesal karna Sanskar sudah tidak lajang. Sanskaar datang menemui swara di belakang Baadi dan memberi Swara sebuah hadiah, Sebuah gaun mewah berwarna biru. Keesokan harinya, Sanskaar dan swara menghabiskan beberapa momen romantic pada saat itu. Seseorang sengaja melemparkan sekeping CD kepada mereka. Swara mengira bahwa Ragini lah yang telah menghilangkan cincin pertunangannya dan dengan sengaja meletakan bangkai keleawar tersebut. Lakhsay berhasil meyakinkan Ragini niatnya untuk pergi keluar negri dan Lakshay menyarankan untuk pergi ke Venice, Italy. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 14 Juli 2017 Episode 52.

***

antvklik.com - Di Sinopsis Swaragini hari ini 14 Juli 2017 Episode 52, Swara memanggil Sanskar Cute pada saat ibunya lewat. Sanskar berhasil meyakinkan Swara untuk tidak memanggilnya cute. Sementara itu, Shekar menanyai Urvashi atas tingkah lakunya namun swara dan sarmishta tidak dapat meyakinkannya untuk tetap berada di dalam mobil. Disisi lain, Lakshay marah marah pada Ragini, karena Lakshay merusak dokumen penting Ragini. Parvati kecewa atas prilaku Urvashi dan mengadu kepada Shekar atas hal ini.

Sanskaar mengungkapkan keraguannya tentang Kavita. Lalu Sankaar bertanya kepadanya apakah dia merasa orang yang mencoba menghentikan pernikahan mereka. Ditempat lain, Sharmistha terluka pada saat memakaikan sadelnya dan Shekar pun membantunya. Swara marah kepada ragini karena tidak mendukung pernikahannya. Druga Prasad dan keluarganya merayakan hari Makar Sakranthi.

Selanjutnya di Sinopsis Swaragini hari ini 14 Juli 2017 Episode 52, Semua orang terkejut melihat Sanskar menggendong Swara yang tidak sadarkan diri, Lalu setelah dia bangun Urvashi lah orang pertama yang ia tanyakan keberadaanya. Annapurna mempertanyakan Lakshay mengapa ada kertas kosong yang ditandatangani oleh Ragini. Kemudian Lakshay menceritakan tentang semua rencananya. Swara bercerita tentang keragu raguannya terhadap Urvashi, dan Shekar juga mendukung pada saat Sharmistha menanyai mereka tentang hal itu.

Urvashi menunjukkan kepada Ragini dan Semua orang bahwa foto kakanya yang menangis air mata darah Shekhar menjadi sangat marah. Swara segera menunjukkan bahwa itu hanyalah trik semata, menunjukan bagaimana air mata darah itu bias terjadi. Kemudian Urvashi berbicara empat mata dengan Ragini bahwa dia tidak akan pernah bahagia jika Swara menikahi Sanskar. Di sisi lain swara mengatakan kepada Sanskar bahwa dia yakin Urvashi berada dibelakang segalanya. Tapi swara ragu mengungkapkan keraguannya tentang Kavuta. Kemudian, Swara mengatakan keapda Lakshay bahwa jika dia benar benar mencintainya, maka dia akan menghentikan Sanskar menikahi Swara.

Selanjutnya di Sinopsis Swaragini hari ini 14 Juli 2017 episode 52, Ragini menghentikan penandataanganan surat cerai, Lakhsay memintanya untuk memikirkan hal tersebut. Di sisi lain, selama Pooja, Swara dan Sanskar khawatir saat Urvashi pergi karena batuk batuk. Sementara itu, Sujatha dan semua orang terkejut bahwa perhiasan keluara yang hilang dari kotak yang diberikan kepada Swara dan Sanskar menyarankan untuk memeriksa semua orang. Kemudian, Sanskar mengungkapkan kepada semua orang bahwa seseorang tidak ingin dia menikah dengan swara. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 14 JULI 2017 EPISODE 52, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga :


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments