youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 12 SEPTEMBER 2017, RAGINI PERCAYA LAKHSYA MENINGGAL

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 12 SEPTEMBER 2017, RAGINI PERCAYA LAKHSYA MENINGGAL

Sinopsis Swaragini hari ini 12 september 2017

Sinopsis Swaragini hari ini 12 september 2017, Sanaskaar memutuskan kotrak ke swara karena batalnya pernikahan Uttara, Bahkan Sanskaar meminta Swara untuk tidak kembali ke rumah lagi.

Di sinopsis Swaragini yang kemarin, Disaat itulah Swara mulai menari, dan setelah selesai menari, Gayatri malah menghina Swara. Gayatri malah menyuruh Swara menjadi seorang Penari. Sanskaar bisa untuk menahan diri untuk tidak memarahi Gayatri. Karena hari ini adalah hari pernikahan Gayatri.

Ragini mengatakan kepada Nikhil kalau dia sudah putus asa, dan menganggap lakhsya sudah meninggal. Nikhil terkejut, dan bertanya kepada Ragini apakah benar itu? Dan apakah Swara mengethauio hal ini. Ragini juga menjelaskan kepada Nikhil kalau hubungan Swara dan Sanskar sangat tergantung dengan Lakhsya yang bisa atau tidak ditemukan. Baca sinopsis Swaragini sebelumnya. Berikut adalah sinopsis Swaragini hari ini.

- Sinopsis Swaragini hari ini 12 september 2017, Sanaskaar memutuskan kotrak ke swara karena batalnya pernikahan Uttara, Bahkan Sanskaar meminta Swara untuk tidak kembali ke rumah lagi. Namun, Ragini menghentikan pertengkaran mereka berdua. Ragini mengatakan mereka seharusnya tidak merusak hubungan yang sudah terjalin lama itu. Sementara itu, Lakhsya sudah hidup bersama seorang gadis yang dia akui sebagai Putrinya.



icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments