youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 12 JULI 2017 EPISODE 50, PERTUNANGAN KAVITA

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 12 JULI 2017 EPISODE 50, PERTUNANGAN KAVITA

swaragini

Di Sinopsis Swaragini hari ini 12 Juli 2017 episode 50, Ragini membertiahu Annapurna, Sujatha dan Uttara bahwa mereka tidak peru capek capek bekerja lagi karena para pelayan akan mengerjakan semua pekerjaan tersebut.

- Di sinopsis Swaragini sebelumnya, Sanskar mengatakan kepada Kavita bahwa Swara adalah istri sahnya, Kemudian Durga Prasad mengajak semua orang untuk berbincang bincang. Kavita berterima kasih kepada Swara karna atas bantuan Swara lah Kavita bisa bertemu kembali dengan Sanskar. Di sisi lain Durga Prasad bertanya kepada Swara, mengapa Swara tidak memperjuangkan cintanya kepada Sanskar. Sanskar ditempat yang berbeda mendengarkan apa perbincangan mereka. Sementara itu, Sutjatha mengungkapkan ketidak senangannya kepada Annapurna karena membiarkan Ragini dan Parvati tetap tinggal dirumah.

Kavita mengatakan kepada Sanskar bahwa dia ingin berterima kasih kepada Swara karna sudah mempertemukan mereka berdua kembali. Swara mengungkapkan Kekhawatirannya kepada Sharmistha dan Shekar tentang perasaanya ketika Sanskar dan kavita kembali bertemu. Sementara itu Lakshay menerima permintaan Ragini untuk pergi kerumah orang tua mereka untuk berdoa. Keesokan harinya, swara yang terbangun seketika menangis mengingat Sanskar. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 12 Juli 2017 episode 50.

***

antvklik.com - Di Sinopsis Swaragini hari ini 12 Juli 2017 episode 50, Ragini membertiahu Annapurna, Sujatha dan Uttara bahwa mereka tidak peru capek capek bekerja lagi karena para pelayan akan mengerjakan semua pekerjaan tersebut. Swara yang mengatakan kepada sanskar karna Swara lebih mencintai Kavita disbanding Sanskar. Kavita meminta Sanskar untuk cepat cepat bertunangan. Sanskarpun menyetujui pertunangan tersebut.

Selanjutnya di Sinopsis Swaragini hari ini 12 Juli 2017 episode 50, Urvashi mengungkapkan keraguannya tentang kematian Janaki dan Ragini, dan yakin bahwa hal itu tidak bisa dipercaya. Sementara itu, kavita meminta sanskar untuk menyanyikan sebuah lagu di pesta pertunagan mereka. Ragini mempertanyakan Swara mengapa dia mengikhlaskan membiarkan Sanskar bertunangan dengan Kavita, sedangkan dirinya sendiripun menderita. Mendadak kavita datang dan Ragini dan Swarapun kaget. Sujatha bertanya kepada Sanskaar apakah dia serius akan menikahi kavita.

Annapurna mengatakan kepada Sanskar bahwa dia tidak seharusnya membiarkan kebahagiaannya hancur. Di tempat yang berbeda Kavita mengundang Swara dan keluarganya untuk datang. Di sisi lain Ragini menghentikan Parvati untuk datang ke rumah mertuanya untuk meminta restu, tapi Parvati tetap datang untuk meminta restu. Tapi Parvati tidak mendapatkan restunya, dan tidak diijinkan kembali ke rumah. Ragini bertanya kepada Lakshay mengapa dia berpura - pura bersikap baik padanya.

Selanjutnya di Sinopsis Swaragini hari ini 12 Juli 2017 episode 50, Shekhar meminta adik Jhanavi untuk mengomentari Hal - Hal yang tidak dia ketahui dan membawa swara pergi. Sanskar yang kehilangan cincin pertunangannya meminta semua orang untuk segera mencarinya. Setelah ketemu, dan pertunangan antara Kavita dan Sanskar melangsungkan pertunangan, Kavita meminta Sanskar untuk menyanyikan lagu kesukaan Kavita.

Selanjutnya di Sinopsis Swaragini hari ini 12 Juli 2017 episode 50, Kakak perempuan Jhanavi menunjukan kepada Parvati bahwa Swara dan Ragini menikah. Swara mengatakan kepad Sharmistha tentang hubungannya dengan Sanskar dan ibunya mencoba menghiburnya. Keesokan harinya pada saat bangun, Swara mendengan suara piring pecah dan bergegas memeriksanya. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 12 Juli 2017 episode 50, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga :


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments