youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 12 AGUSTUS 2017, PARINEETA TENGGELAM

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 12 AGUSTUS 2017, PARINEETA TENGGELAM

Sinopsis Swaragini hari ini 12 Agustus 2017

Sinopsis Swaragini hari ini 12 Agustus 2017, Ragini dan parineta bertemu di sebuah bendungan. Ragini dan Parineeta berebut ponsel di pinggir bendungan sampai akhirnya Parineeta jatuh ke sungai.

Di sinopsis Swaragini sebelumnya Ketika Ragini pergi ke Kuil untuk berdoa karena ini adalah perayaan ulang tahun perkawinan mertuanya, Annapurna dan seluruh keluarganya tiba tiba mendatangi Ragini di kuil untuk mengajak Ragini pulang. Akhirnya Annapurna memaafkan Raginiatas semua kesalahannya, dan Ragini berjanji untuk tidak menyembunyikan apapun dari keluarga. Tiba-tiba saja Ibu Parineeta datang untuk menemui besannya dan meminta besannya untuk memaafkan semua kesalahan Parineeta. Namun, mertua Parineeta malah menyodorkan surat cerai kepada Ibu Parineeta. Baca cerita sinopsis Swaragini sebelumnya Berikut adalah sinopsis Swaragini hari ini.

- Di sinopsis Swaragini hari ini 12 Agustus 2017, Ragini dan Parineta bertemu di sebuah bendungan. Ragini dan Parineeta berebut ponsel di pinggir bendungan sampai akhirnya Parineeta jatuh ke sungai. Parineeta yang tidak bisa berenang seketika tenggelam di sungai. Ragini berteriak-teriak meminta bantuan tapi tidak ada yang datang membantu. Ragini mengingat masalalunya, dia pernah mendorong Swara sampai jatuh ke sungai. Karena tidak ada yang membantu, Ragini akhirnya memutuskan untuk menolong Parineeta dari pinggir sungai. Tapi terlambat, Parineeta sudah tidak terlihat di permukaan sungai. Ragini sangat menyesal karena dia tidak bisa menolong Parineeta yang tenggelam. Di waktu yang hampir bersamaan Telefon yang menjadi bahan rebutan Parineeta yang berisikan rahasia Ragini berhasil jatuh di tangan Ragini. Setelahnya Ragini menelfon Swara, dan Ragini langsung mengatakan kalau dia sedang sibuk. Ragini yang berpikir tidak ada yang melihat kejadian tersebut ternyata salah. Ada orang yang sengaja merekam kejadian tersebut.

Jangan lupa baca juga Sinopsis Swaragini yang kemarin, Annapurna mengajak Ragini pulang


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments