youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 11 JUNI 2017 EPISODE 21, JANJI DURGAPRASAD

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 11 JUNI 2017 EPISODE 21, JANJI DURGAPRASAD

swaragini

Di Sinopsis Swaragini hari ini 11 Juni 2017 episode 21, Durgaprasad mengatakan kepada Lakshya bahwa kali ini dia akan berubah dari janjinya dan keyakinannya dan bertanya kepadanya Lakshya seberapa besar cintanya untuk Swara.

antvklik.com - - Di sinopsis Swaragini sebelumnya , Ragini dan Swara kembali ke rumah, Sharmishta dan Shekhar telah memesan sebuah kue untuk merayakan Ulang Tahun Swara. Swara mengatakan kalau dia meragukan Sankaar benar-benar gila dan hanya berpura-pura. Ragini marah karena Swara meragukan Sanskaar. Dia mencoba untuk menelpon Sankaar tapi dia ingat bahwa dia telah ditangkap oleh polisi sehingga dia mematikan telepon nya tidak marah karena dia meragukannya. Swara mendengarkannya saat berbicara dengan Lakshya.

Lakshya membawa Sankaar ke rumah Ragini, Disini Swara memberinya permen yang mengandung obat .Sanskaar menjadi setengah tak sadarkan diri, Swara mulai mengajukan pertanyaan kepadanya, Ragini sedang melakukan pencatatan tapi dia kesal dan bingung. Dia ingin menghentikan Swara mengajukan pertanyaan lebih lanjut. Swara mendatangi dokter dan Lakshya membawanya ke kamar tidur. Dokter datang dan memeriksanya dan menemukan tangannya basah. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 11 Juni 2017 episode 21.

Di Sinopsis Swaragini hari ini 11 Juni 2017 episode 21, Swara menerima telepon dari nomor pribadi dan dia memintanya untuk datang ke kuil Kali Maa. Dia memanggil Lakshya dan memintanya bertemu di sana. Annapoorna mencoba menghentikannya Lakshya mengatakan kepadanya bahwa Swara tidak bersalah sehingga dia akan selalu mendukungnya. Durgaprasad memperhatikan semua ini dari atas. Lakshya pergi menemui Swara. Kemudian saat Swara akan pergi Sharmishta menghentikannya dan meminta shekhar untuk pergi darinya tapi Swara keluar dengan tenang dan mengunci pintu dari luar.

Seseorang melempar asam ke arah Swara dan Lakshya menyelamatkannya. Lakshya menangkap orang itu dan menyerahkannya ke polisi. Kemudian Parvati berulang kali bertanya kepada Ragini mengapa dia melakukan itu, Ragini meminta maaf padanya dan meminta dia tidak menceritakan hal ini kepada siapapun. Ragini ketakutan dan meminta agar Shobha tidak mengatakan yang sebenarnya kepada siapapun. Sanskaar terus berlari dan Lakshya terus mengikutinya. Lakshya kembali dan bertemu Swara untuk mengajaknya pulang.

Selanjutnya Di Sinopsis Swaragini hari ini 11 Juni 2017 episode 21, Annapoora mencoba untuk menghentikan Lakhsya pergi dengan Swara karena dia takut Lakhsya jatuh cinta pada Swara. Sanskaar pulang ke rumah bersama Sujata membahas rencana mereka. Durgaprasad mengatakan kepada Lakshya bahwa kali ini dia akan berubah dari janjinya dan keyakinannya dan bertanya kepadanya Lakshya seberapa besar cintanya untuk Swara.

Semua orang dari keluarga Gadodia tertegun ketika Durgaprasad mengatakan bahwa jika dia menjadi menantu di rumah mereka maka keluarga mereka akan sangat beruntung. Saat itu Ragini merasa sangat sedih dan kesal setelah mendengarkan kabar tersebut, Dia keluar dari rumah sakit sambil menangis, Parvati mengikutinya dan mencoba menenangkanya. Dia mengatakan kepadanya bahwa sekarang ketika Durgaprasad menyetujui hubungan merekaDemikianlah sinopsis Swaragini hari ini 11 Juni 2017 episode 21, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments