youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 10 JUNI 2017 EPISODE 20, KECURIGAAN SWARA

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 10 JUNI 2017 EPISODE 20, KECURIGAAN SWARA

swaragini

Di Sinopsis Swaragini hari ini 10 Juni 2017 episode 20, mengatakan kalau dia meragukan Sankaar benar-benar gila dan hanya berpura-pura. Ragini marah karena Swara meragukan Sanskaar. Dia mencoba untuk menelpon Sankaar tapi dia ingat bahwa dia telah ditangkap oleh polisi

antvklik.com - - Di sinopsis Swaragini sebelumnya , Setelah melihat video Ragini Swara terlihat sangat tak berdaya dan bertanya kepada Lakshya mengapa mereka melakukan semua ini. Keduanya mulai menari. Sujata sangat kesal karena Sanskaar telah keluar rumah tanpa memberi tahu dia, pada saat itu Annapoorana membawa susu untuk Sanskaar, dia mencegah agar Annapoorana memasuki ruangan Sanskaar yang sedang tidur. Dan memintanya untuk tidur. Lakshya mengungkapkan perasaan nya kepada Ragini. Swara memeluknya dan mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya.

Shekhar kembali ke rumah setelah mencari Swara dan Ragini di luar. Ragini kembali sadar dan bertanya kepada Laskhya dan Swara, Sujata menyelamatkan Sanksaar dari kejaran para pengawal. Durgaprasad menerima pesan di teleponnya dan terlihat menjadi sangat kesal setelah membacanya. Lakshya mencapai badi bersama Ragini dan Swara karena semua orang badi sedang mendiskusikan tentang mereka karena Sanskaar telah meneruskan rekaman video kejadian itu kepada semua orang untuk membalas dendam Lakshya dan Durgaprasad. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 10 Juni 2017 episode 20.

Di Sinopsis Swaragini hari ini 10 Juni 2017 episode 20, Ragini pulang dari kuil setelah bertemu Sanskaar dan meminta Sharmishtaa bahwa mereka harus menyelamatkan Lakshya karena dia menganggapnya tidak bersalah. Shekhar mengatakan kedua putrinya mirip satu sama lain karena mereka tidak dapat melihat ada sesuatu yang salah dengan siapa pun meskipun dia adalah musuh mereka. Di sini Swara menyelamatkan Lakshya dan membawanya ke badi , Rumah Shobha.

Sharmishta mengkhawatirkan anak perempuannya, tapi Shobha mencoba menenangkanya. Swara akan bersikap seperti dia. Sharmishta mengatakan kepadanya bahwa ini seharusnya tidak terjadi karena Ragini juga sangat mencintai Lakshya. Shobha mengatakan kesalahan yang mereka buat 20 tahun yang lalu seharusnya tidak dilakukan lagi. Nomer hp akan dilacak dan saat polisi menelpon nomor itu, telepon Sanskaar berdering di dapur dan Swara mendapat telepon dari mana Lakshya menerima telepon tersebut. Swara mencoba meyakinkan Durgaprasad tentang Lakshya.

Selanjutnya Di Sinopsis Swaragini hari ini 10 Juni 2017 episode 20, Ragini dan Swara kembali ke rumah, Sharmishta dan Shekhar telah memesan sebuah kue untuk merayakan Ulang Tahun Swara. Swara mengatakan kalau dia meragukan Sankaar benar-benar gila dan hanya berpura-pura. Ragini marah karena Swara meragukan Sanskaar. Dia mencoba untuk menelpon Sankaar tapi dia ingat bahwa dia telah ditangkap oleh polisi sehingga dia mematikan telepon nya tidak marah karena dia meragukannya. Swara mendengarkannya saat berbicara dengan Lakshya.

Lakshya membawa Sankaar ke rumah Ragini, Disini Swara memberinya permen yang mengandung obat .Sanskaar menjadi setengah tak sadarkan diri, Swara mulai mengajukan pertanyaan kepadanya, Ragini sedang melakukan pencatatan tapi dia kesal dan bingung. Dia ingin menghentikan Swara mengajukan pertanyaan lebih lanjut. Swara mendatangi dokter dan Lakshya membawanya ke kamar tidur. Dokter datang dan memeriksanya dan menemukan tangannya basah. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 10 Juni 2017 episode 20, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments