youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI ANTV HARI INI 29 JULI 2017, PENCULIKAN PARINEETA

SINOPSIS SWARAGINI ANTV HARI INI 29 JULI 2017, PENCULIKAN PARINEETA

Sinopsis Swaragini hari ini 29 juli 2017

Sinopsis Swaragini hari ini 29 juli 2017, Swara bertemu dengan orang tua Rajat yang palsu dan kemudian mengatakan kalau Rajat tidak akan pernah menikah dengan Uttara.

Di sinopsis Swaragini ANTV yang kemairn menceritakaan Parvati mengatakan kepada Sharmistha kalau dia harus tetap melakukan aborsi tapi Shekhar mengatakan kalau solusi dari Parvita tidak mungkin untuk dilakukan. Di waktu yang berbeda, Parineeta mempertemukan Rajat dengan orang tua palsunya dan berkata kalau Parineeta akan mendapatkan uang jika Rajat berhasil menikah dengan Uttara. Baca cerita sinopsis Swaragini ANTV sebelumnya Berikut adalah sinopsis Swaragini hari ini.

Sinopsis Swaragini hari ini 29 juli 2017 hari ini, Swara bertemu dengan orang tua Rajat yang palsu

Jangan lupa baca juga Sinopsis Swaragini ANTV yang sebelumnya,

www.antvklik - Di sinopsis Swaragini hari ini 29 juli 2017 Swara bertemu dengan orang tua Rajat yang palsu dan kemudian mengatakan kalau Rajat tidak akan pernah menikah dengan Uttara. Kemudaian, gerombolan Rajat menculik Parineeta menceritakan tentang Rencana si Rajat kepada Ragini, dan dengan segera Rajat segera bergabung dengan para penculik itu. Di sisi lain, Ragini mengatakan kepada Lakshay kalau dia mengkhawatirkan Swara, dan sangat terkejut ketika melihat Swara pulang dengan keadaan terluka. Di waktu yang hamper bersamaan Sharmistha meminta maaf kepada Parvati atas nama Shekhar.

Sinopsis Swaragini hari ini 29 juli 2017, Swara pulang dalam keadaan terluka.

Baca juga: pemain Swaragini ternyata

ANTV

Kelanjutan di sinopsis Swaragini hari ini 29 juli 2017, sanskar bertanya pada swara apa yang sebenarnya Swara sembunyikan dari Sanskar. Di sisi lain, Adrash membacakan sebuah pesan kepada keluarga tentang Parineeta yang pulang ke kerumah ibunya dan tidak ingin di ganggu untuk sementara waktu. Swara berhasil meyakinkan Ragini dan Annapurna untuk datang ke perayaan itu. Kemudian, Rajat mengatakan kepada Parineeta kalau rencananya sekarang berubah kalau Parineeta akan dibebaskan kalau Rajat berhasil menikah dengan Uttara.

Sinopsis Swaragini hari ini 29 juli 2017 ketika Rajat mengatakan pada Parineeta kalau memang inilah dia yang sesungguhnya yang sering mengubah ngubah rencana. Rajat mengatakan kepada Parineeta kalau dia akan tetap terikat disana kalau Rajat tidak menikah dengan Uttara. Rajat menyuruh anakbuahnya utnuk mengawasi Parineeta dari pintu belakng. Shekhar yang panik karena melihat Mirchi pingsan langsung minta tolong ibunya untuk memanggil dokter. Dokter tersebut menginformasikan kepada Shekar kalau Michi keracunan makanan.

Sinopsis Swaragini hari ini 29 juli 2017, Keracunan Makanan.

Baca juga sinopsis Swaragini ANTV,

SINOPSIS SWARAGINI ANTV HARI Sinopsis Swaragini hari ini 29 juli 2017

Kelanjutan sinopsis Swaragini hari ini 29 juli 2017 Swara memberitahu Ragini kalau Rajat lah yang telah menculik Parineeta dan saat itu Lakshya dan sanskar tiba tiba masuk. Sementara itu Shekhar bertanya pada Ibunya apakah ibu lapar, karna Shekhar melihat ibunya membawa segelas susu. Ibunya mengatakan kalau susu itu buat Mirchi, Shekhar yang curiga menawarkan untuk memberikan susu tersebut ke Mirchi. Ibynya mengatakan kalau dia bisa membawanya sendiri. DI tempat yang berbeda Lakshay dan Sanskar membahas tentang cara untuk menyelamatkan Parineta dari Rajat, namun Swara mengatakan kepada mereka kalau mereka kalau menyelamatkan Parineeta tidak mudah dan pernikahan Uttara dengan Rajat tidak mungkin dibatalkan, karna akan berdampak ke Parineeta

Sinopsis Swaragini hari ini 29 juli 2017, Kekesalan Rajat.

SINOPSIS SWARAGINI ANTV HARI Sinopsis Swaragini hari ini 29 juli 2017

Sinopsis Swaragini hari ini 29 juli 2017 berlanjut ketika, Swara dan Sanskar menemui orang tua Rajat yang sebenarnya. Swara dan Sanskar bisa meyakinkan mereka kalau Rajat sebenarnya orang yang sangat jahat dan mencoba memeras keluarga Swara. Orang tua Rajat setuju untuk membantu Swara dan Sanskar.

Sinopsis Swaragini hari ini 29 juli 2017 Ragini sangat senang saat Sharmistha mengatakan kalau Sharmistha hamil. Namun, Parvati marah kepada Ragini saat melihat Ragini terlalu bersemangat. Sinopsis Swaragini ANTV berlanjut, Ragini kembali bertanya kepada Parvati mengapa Parvati terlalu memikirkan omongan orang lain.

Lanjutan sinopsis Swaragini hari ini 29 juli 2017 berlanjut ketika, Rajat marah marah karena melihat ban mobilnya kempes. Ibu rajat menelfon Swara dan memberitahukan kepada Swara kalau mereka sudah mengubah Jam dirumahnya, sehingga Rajat tidak mungkin bisa sampai mandate itu. Ayah palsu rajat mengatakan akan membutuhkan waktu 1 jam untuk memperbaiki ban mobilnya. Rajat meminta ayah palsunya untuk memperbaikinya. Sharmistha dan Shekhar datang untuk pernikahan Uttara Dadi juga datang. Saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Selain Sinopsis film Swaragini di ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments