youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI ANTV HARI INI 25 JULI 2017, Penculik Lakshya

SINOPSIS SWARAGINI ANTV HARI INI 25 JULI 2017, Penculik Lakshya

SINOPSIS SWARAGINI ANTV HARI INI 25 JULI 2017

Sinopsis Swaragini ANTV hari ini 25 juli 2017, Durga Prasad mengucapkan terima kasih kepada Swara dan Ragini karena telah membantu keluarga Durga Prasad.

Di sinopsis Swaragini ANTV sebelumnya, Tanya (Kavya) mengungkapkan kebahagiaannya kepada Karthik mengenai Lakshay yang telah meninggal. Tanya kemudian bercerita tentang memulai kehidupan baru di kota baru. Kemudian Tanya tertangkap oleh Swara dan Lakshay. Lakshay ternyata hanya berpura-pura mati. Swara menjelaskan bahwa dia hanya mengumpulkan bukti.

Tanya merebut senjata Inspektur Polisi dan mengarahkan ke Annapurna, dan dia berhasil lolos dengan kakaknya saat keluarga dan polisi mengejarnya. Disisi lain, Sharmistha dan Ragini merasa senang saat mendengar kabar tentang Lakshay. Kemudian, Shekhar mengizinkan Ragini pergi ke rumah Durga Prasad dan kemudian menambahkan bahwa hal itu seharusnya tidak boleh sering terjadi. Di tempat lainnya, Sanskar berterima kasih pada Swara atas bantuan darinya dan Ragini untuk membawa kebahagiaan bagi keliarga. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 24 juli 2017 episode 62.

Sinopsis Swaragini ANTV hari ini 25 juli 2017, Lakshay pingsan diserang wanita tua, yang ternyata....

SINOPSIS SWARAGINI ANTV HARI INI 25 JULI 2017 SINOPSIS SWARAGINI ANTV HARI INI 25 JULI 2017

- Di sinopsis Swaragini ANTV hari ini 24 juli 2017, Durga Prasad mengucapkan terima kasih kepada Swara dan Ragini karena telah membantu keluarga Durga Prasad. Di tempat yang lain Lakshay diserang olerh sorang wanita tua sampai tidak sadarkan diri, lalu membawa Lakshay pergi ke suatu tempat. DI waktu yang hamper bersamaan, Ragini yang melihat wanita tua yang membawa Lakshay pergi itu adalah Tanya. Tanpa piker panjang, Ragini langsung saja menyetop taksi dan mengikuti Tanya. Di tempat yang berbeda, Tanya sengaja mengurung Lakshay yang sudah setengah sadar.


Sinopsis Swaragini ANTV hari ini 25 juli 2017, teriak Ragini untuk menyelamatkan Lakshay.

SINOPSIS SWARAGINI ANTV HARI INI 25 JULI 2017 SINOPSIS SWARAGINI ANTV HARI INI 25 JULI 2017

Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 25 juli 2017, Saat Ragini berteriak untuk menyadarkan Lakshay, Sanskar yang datang tepat waktu langsung saja mencoba untuk menghentikan Tanya yang akan menyerang Swara. Tak lama kemudian, Ragini, Sanskar dan Swara dapat menjebol dinding untuk menyelamatkan Lakshay. Ragini yang terluka karna mencoba menyelamatkan Lakshay langsung hilang kesadaran dan langsung pingsan. Di waktu yang bersamaan, Durga Prasad datang untuk menawarkan bantuan kepada Shekhar untuk membawa Ragini ke rumah sakit. Sementara itu, Parvati mengungkapkan rasa prihatinnya atas Ragini yang ada di rumah sakit. Sharmistha langsung menghibur Parvati. Saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga :


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments