youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI ANTV HARI INI, SIMAR YANG TERINGAT AKAN MASA LALUNYA

SINOPSIS SWARAGINI ANTV HARI INI, SIMAR YANG TERINGAT AKAN MASA LALUNYA

Sinopsis Swaragini ANTV 26 juli 2017

Sinopsis Swaragini ANTV 26 juli 2017 , Simar sangat khawatir karena tidak ada yang datang pada acara yang dia selenggarakan dan Swara meminta Imar untuk tetap tenang dan meyakinkan Imar kalau semuanya akan baik baik saja.

Di sinopsis Swaragini ANTV yang kemairn menceritakaan, Annapurna kesal dengan Sulekha karna Sulekha mengatakan kalau Pareenita tidak akan pernah bisa menjadi seorang ibu. Di sisi lain, semua orang khawatir saat Pareenita terluka saat menari bersama dengan Swara dan Ragini. Kemudian Ibu Pareenita meminta semua pria apakah yang di minta Parineeta ke para pria? Mau tau cerita selanjutnya bisa di baca di sinopsis Swaragini ANTV sebelumnya Berikut adalah sinopsis Swaragini hari ini.

Sinopsis Swaragini ANTV 26 juli 2017, Masa lalu Simar yang menghantui.

- Di Sinopsis Swaragini ANTV 26 juli 2017, Simar sangat khawatir karena tidak ada yang datang pada acara yang dia selenggarakan dan Swara meminta Imar untuk tetap tenang dan meyakinkan Imar kalau semuanya akan baik baik saja. Swara mengatakan kepada Imar, kalau ada orang orang jahat yang ingin menjahati mereka. Imar balik memberitahu Swara kalau hal itu tidak mungkin terjadi. Namun Simar tiba tiba teringat Chandramani dan memberitahu Swara kalau dia teringat Chandramani. Swara kemudian menyuruh Simar untuk ke makam Chandramani.

Baca juga sinopsis Swaragini ANTV Akankah RK mengakui ayah tirinya

Sinopsis Swaragini ANTV hari ini, Uttara yang sering bolos kuliah.

Sinopsis Swaragini ANTV 26 juli 2017 Swara mengatakan kepada Annapurna kalau tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi dan kemudian Ragini meminta Swara untuk beristirahat. Lanjut sinopsis Swaragini ANTV saat Parineeta bertanya kepada Sujatha apakah mereka pernah mempertanyakan Swara atau Ragini tidak mengenakan Saree tradisional.

Baca Juga sinopsis Swaragini ANTV yang lain, ketika Saree Kavya terbakar.

Sinopsis Swaragini ANTV 26 juli 2017 berlanjut ketika, Parineeta mencari cara unutuk membuat Swara dan ragini untuk mau melakukan apa yang dia inginkan. Disisi lain, Swara kaget saat mendapat kabar dari kalau Uttara tidak pernah kuliah karena sibuk merawat Ragini yang sedang sakit. Di tempat yang berbeda, Parvati memberitahu seorang broker property tentang rumah Shibha yang diswa saat Sharmistha pergi. Kemudian, Sujatha meminta Parineeta untuk dan kemudian memintanya untuk terjun ke dunia politik

Baca Juga: Mau liat foto Seksi TEJASSWI PRAKASH ?

Sinopsis Swaragini ANTV 26 juli 2017 berlanjut ketika, Parineeta marah marah keapda Annapurna kalau dtidak ada yang mempertanyakan kesalahan swara. Ragini menyela Parineeta dan meminta Parineeta untuk mengatakan fakta yang sebenar benarnya. Di saat yang bersamaan Ragini menawarkan bantuan kepada Sanskar agar bisa dimaafkan oleh Swara. Sementara itu, Uttara merasa senang karna Parineeta memberi Rs 25.000 untuk pendidikannya.

Baca juga: apakah benar Aakansha Chamola mendapat judul sinetron baru?

Sinopsis Swaragini ANTV 26 juli 2017 Menceritakan Ungkapan Kebahagiaan Swara.

Sinopsis Swaragini ANTV yang sebelumnya, apakah niat Urvashi sebenarnya?

Sinopsis Swaragini ANTV 26 juli 2017 berlanjut ketika Swara terkejut saat sampai dirumah dan mengungkapkan kebahagiaan yang dia rasakan pada Sanskar. Disisi lain, parineeta memperingatkan swara untuk tidak tidur terlalu lama karna mungkin Ragini untuk mengikutinya. Jangan lupa tonton serial Swaragini ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita yah.

Selain Sinopsis film Swaragini di ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments