youtube channel

Channels

Sinopsis SILSILA Sabtu, 09 November 2019

Sinopsis SILSILA Sabtu, 09 November 2019

Sinopsis SILSILA Episode 89 Sabtu, 09 November 2019 Pkl. 10.30 WIB (Foto: ANTV/Grafis)

antvklik.com - Sinopsis SILSILA Episode 89

Sabtu, 09 November 2019 Pkl. 10.30 WIB

Pari ingin menceritakan perasaannya terhadap Ruhaan kepada mishit namun lagi lagi dia mengurungkan niatnya. Ruhaan memperlihatkan apartemen baru nya kepada Mishti dan mengatakan apabila mereka sudah bersama mereka akan tinggal disana. Arnav menceritakan kepada Pari mengenai perilaku Veer yang sudah sangat berbeda dia juga menceritakan niat Veer yang ingin mempermalukan Mishti di acara pesta.

Pari sangat mengkhawatirkan Mishti dan memaksa untuk ikut ke acara pesta kantor Veer. Di acara tersebut Veer menjebak anak buah Mishti dengan menukar minuman dengan kualitas rendah. Veer terus menghina Mishti ditengah semua orang hingga akhirnya Mishti menampar Veer.

Pari datang membela Mishti, dia merobek cek pembayaran dari Veer. Begitu juga dengan Arnav yang melepaskan pekerjaan nya di kantor Veer. Ruhaan mendapat kabar tersebut dan menjadi sangat marah kepada Veer, Ruhaan berencana untuk menemui Veer namun Mishti melarang nya. Veer menelpon Ruhaan dan Ruhaan marah kepada Veer atas perlakuan nya kepada Mishti, Veer mengatakan bahwa Ruhaan juga sudah terpengaruh kepada Mishti.

Bagaimana ya kelanjutan ceritanya? Temukan jawabannya di SILSILA hari Sabtu hanya di ANTV


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments