youtube channel

Channels

SINOPSIS RANGRASIYA HARI INI 7 SEPTEMBER 2017, NIAT JAHAT LAILA

SINOPSIS RANGRASIYA HARI INI 7 SEPTEMBER 2017, NIAT JAHAT LAILA

Sinopsis Rangrasiya hari ini 7 September 2017

Sinopsis Rangrasiya hari ini 7 September 2017, Upacara Haldi antara Rudra dan Parvati dimulai. Anggota keluarga danpara tamu mulai menggunakan Haldi satu persatu.

Sinopsis Rangrasiya yang sebelumnya, Persiapan terakhir dari pernikahan Rudra dan Parvati sudah dimulai. Kemudian mohini terkejut ketika melihat ada orang suruhan Rudra yang datang hanya untuk melindungi Parvati. Melihat Parvati yang sedang termenung, Rudra menanyakan apa yang dia pikirkan. Parvati mengatkan kalau dia tidak mau menanda tangani surat nikah atau mengileskan Mehendi di lengannya. Ketika Rudra mengoleskan Mehendi ke tangan Parvati dan memperingatkannya agar tidak menyakiti dirinya lagi. Di sisi lain, Bheema mengatakan kepada Tjeawat kalau semua persiapan perjanjian bisnisnya sudah dibuat. Sementara itu, Aman mengungkapkan keraguann kalau Parvati mau menjadi saksi melawan Tejawat. Sinopsis Rangrasiya yang sebelumnya

***

antvklik.com - - Di sinopsis Rangrasiya hari ini 7 September 2017, Upacara Haldi antara Rudra dan Parvati dimulai. Anggota keluarga danpara tamu mulai menggunakan Haldi satu persatu. Laila juga datang ke upacara tersebut dan memakaikan Haldi kepada Rudra dan membawa semangkuk Haldi. Ketika diluar, Laila mencampur bubuk Haldi dengan maksud merusak make up Parvati. Laila kemudian mendekati parvati dengan tujuan memakaikan Haldi ke wajahnya. Saat Laila pergi, Rudra mengkapnya.



icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments