youtube channel

Channels

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 7 Oktober 2017, Parvati Hamil

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 7 Oktober 2017, Parvati Hamil

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 7 Oktober 2017

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 7 Oktober 2017, Shantanu menunggu Sunheri dan Parvati dan melihat mereka saling memberi isyarat. Sunheri datang menemui Shantanu saat Shantanu mendekatinya.

Sinopsis Rangrasiya yang sebelumnya, Rudra masuk ke kamar Shantanu dan mengucapkan terima kasih telah menyelamatkan Samrat, dan menyelamatkan nyawa Parvati. Saat Rudra dan parvati melangkah keluar, Parvati tergelincir dan Rudra menahannya. Melihat ini, Shantanu merasa sangat cemburu. Keesokan paginya, Shatabdi membuat Halwa untuk semua orang tapi Sumer dan mohini menolaknya. Di meja sarapan, Shantanu meminta Sunhehri untuk menemuinya.

Shantanu kaget melihat peluru di tangan Rudra. Rudra mengingat semua momen antara dia dan Parvati. Kemudan, Rudra membawa Parvati ke sebuah tempat dan memberinya hadiah. Saat Parvati meliat hadiahnya,Rudra memakai jaket yang dibuat oleh Mala. Sementara parvati meminta Rudra menyanyi untuk dirinya. Keesokan paginya, Sumer mencampur bubuk gatal di air mandi untuk Shathabdi. Saat Shathabdi selesai mandi semua orang kaget melihat wajahnya penuh dengan ruam. Sinopsis Rangrasiya yang sebelumnya

- Di sinopsis Rangrasiya hari ini 7 Oktober 2017, Shantanu menunggu Sunheri dan Parvati dan melihat mereka saling memberi isyarat. Sunheri datang menemui Shantanu saat Shantanu mendekatinya, Parvati datang dan bertanya apa yang merka sedang lakukan. Sunheri dengan ragu memberitahu parvati meminta Sunheri untuk kembali kedalam Rumah.

Sinopsis Rangrasiya hari ini 7 Oktober 2017, Setelah Sunheri pergi, Shantanu meminta Pavati untuk berbicara dengan para orangtua tentang pernikahan mereka. Tapi parvati menolak kemudian parvati mencoba menghibur sunheri. Malam itu, Rudra memberitahu Parvati kalau peluru yang ditembakan berasal dari senjata milik petugsa imirgrasi.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments