youtube channel

Channels

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 6 Oktober 2017, Kecemburuan Shantanu

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 6 Oktober 2017, Kecemburuan Shantanu

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 6 Oktober 2017

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 6 Oktober 2017, Mohini terkejut ketika Sisodia meminta Sumer menikah dengan Shatabdi, setelah Samrat berhasil lolos dengan Shantanu dan Parvati.

Sinopsis Rangrasiya yang sebelumnya, Shantanu terjebak di rumah dan tidak tahu harus berbuat apa, dia tidak sengaja melihat Parvati di sebuah ruangan. Melihat Parvati sedang asik Shantanu mencoba untuk mencelakainya. Karena panik Shantanu mencoba mencelakai dirinya sendiri dan seolah-olah dia mencoba menagnkap orang yang berusaha menyerang Parvati.

Sunheri datang ke Parvati dan betanya tentang Samrat karena Sunheri ingin mengirim beebrapa barang ke delhi. Shantanu tiba-tiba masuk dan menawarkan diri untuk mengantarkan barang barang tersebut. Di tempat yang berbeda Maitalee khawatir dengan keselamatan Samrat dan mulai menangis. Parvati yang melihat Maitalee menangis kemudian bertanya. Maitale mengatakan segalanya kepada Parvati. Shantanu yang tidak sengaja mendengar menjadikan momen ini untuk meraih kepercayaan keluarga Ranwat. Sinopsis Rangrasiya yang sebelumnya

- Di sinopsis Rangrasiya hari ini 6 Oktober 2017, Mohini terkejut ketika Sisodia meminta Sumer menikah dengan Shatabdi, setelah Samrat berhasil lolos dengan Shantanu dan Parvati. Sisodia memperingatkan Mohini untuk tidak berprilaku buruk dengan anak perempuannya dan pergi meninggalkannya. Setelah Sisodia pergi, Samrat kembali memperingati Mohini agar tidak mempengaruhi hidupnya lagi.

Sinopsis Rangrasiya hari ini 6 Oktober 2017, Parvati kemudian meminta Mohini untuk melakukan Gruh Parvesh Shatabdi dengan cara tradisional. Malam itu Mohini meminta Sumer untuk mengganggu Shatabdi dan membuatnya kembali ke tempat ayahnya.

BACA JUGA SINOPSIS RANGRASIYA KEMARIN : SINOPSIS RANGRASIYA HARI INI 4 OKTOBER 2017, SHANTANU PENIPU


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments