youtube channel

Channels

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 5 Oktober 2017, Siasat Licik Shantanu

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 5 Oktober 2017, Siasat Licik Shantanu

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 5 Oktober 2017

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 5 Oktober 2017, Rudra menjadi tidak karuan setelah mendengar pesan suara dari ponselnya. Sementara Parvati mencoba untuk menenangkan Rudra.

Sinopsis Rangrasiya yang sebelumnya, Rudra bertanya kepada Shantanu mengapa dia begitu ketakutan Saat danveer berbicara tentang sebuah rahasia. Shantanu dengan licik berhasil mengeles pertanyaan tersebut. Kemudian, Rudra pergi ke kamarnya dan menyuruh Parvati menjauh dari Shantanu. Sementara Sunheri pergi ke kamar Shantanu dan Shantanu malah mencoba menggoda Sunheri.

Parvati bertanya pada Rudra mengapa dia tidak percaya pada Shantanu Kumar. Sementara Shantanu meminta maaf kepada Sunheri apa yang telah terjadi. Sunheri juga tidak sengaja mengatakan semua tentang mala kepada Shantanu. Melihat mereka berdua berbicara, Mohini menegur Sunheri dan memintanya untuk pergi dan tidur. Keesokan paginya Rudra bangun dan melihat Parvati marah setelah argumennya semalam. Sinopsis Rangrasiya yang sebelumnya

- Di Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 5 Oktober 2017, Rudra menjadi tidak karuan setelah mendengar pesan suara dari ponselnya. Sementara Parvati mencoba untuk menenangkan Rudra. Keesokan paginya, Sumer dan Mohini bersiap-siap untuk pergi untuk menemui Sisodia dan berencana untuk menikahkan sumer dengan Shathabdi. Di tempat yang lain V.K.Singh menskors rudra dan memintanya untuk bertemu dengan Psikiater. Mendengar kabar ini Shantanu sangat senang karena menurutnya rencananya sudah berhasil.

BACA JUGA SINOPSIS RANGRASIYA KEMARIN : SINOPSIS RANGRASIYA HARI INI 4 OKTOBER 2017, SHANTANU PENIPU


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments