youtube channel

Channels

SINOPSIS RANGRASIYA HARI INI 31 AGUSTUS 2017, RUDRA MELARANG PARVATI MENCAMPURI URUSANNYA

SINOPSIS RANGRASIYA HARI INI 31 AGUSTUS 2017, RUDRA MELARANG PARVATI MENCAMPURI URUSANNYA

sinopsis Rangrasiya hari ini 31 Agustus 2017

Sinopsis Rangrasiya hari ini 31 Agustus 2017, Rudra berbicara kalau gadis-gadis dari desa Patvati yang menikah dengan orang yang di seberang perbatasan pasti akan bernasib buruk.

Sinopsis Rangrasiya sebelumnya, Rudra memperingatkan Parvati agar tidak jalan jalan, dan muncul di depan warga sekitar. Kata rudra kecuali dengan anggota keluarga. Kemudian, Maitalee duduk sambil menangis memikirkan penolakan dari suaminya yang menolak untuk mengadopsi anak. Parvati mencoba menghibur Maitalee untuk tidak bersedih. Di tempat yang ebrbeda, Aman memberitahu Rudra kalau mereka belum memiliki bukti apapun yang memberatkan Parvati. Aman berkata Parvati hampir tidak bersalah karena tidak ada bukti bukti yang mengarah atau memberatkan Parvati dalam kejadian di perbatasan itu. Sementara itu Mohini meminta Sumer untuk mengambil foto Parvati dengan telepon genggamnya. Sinopsis Rangrasiya yang sebelumnya

***

antvklik.com - - Di sinopsis Rangrasiya hari ini 31 Agustus 2017, Rudra berbicara kalau gadis-gadis dari desa Patvati yang menikah dengan orang yang di seberang perbatasan pasti akan bernasib buruk. Mendengar hal ini, Parvati marah dan meminta Rudra untuk diam. Kemudian Maitalee mencoba untuk berbicara dengan Samrat tentang adopsi namun menolak untuk mendiskusikan hal itu.



icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments