youtube channel

Channels

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 30 September 2017, Rudra memberikan Mangalsutra kepada Parvati

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 30 September 2017, Rudra memberikan Mangalsutra kepada Parvati

Sinopsis Rangrasiya hari ini 30 September 2017

Sinopsis Rangrasiya hari ini 30 September 2017, Ketika Rudra sampai di Kantor Imigrasi, Rudra duduk dan memikirkan percakapan Maitalee dan Parvati tentang Mangalsutra yang telah dia beli untuk Parvati.

Sinopsis Rangrasiya yang sebelumnya, Ketika Rudra sampai di Kantor Imigrasi, Rudra duduk dan memikirkan percakapan Maitalee dan Parvati tentang Mangalsutra yang telah dia beli untuk Parvati. Pada saat yang sama, laila menelfon Rudra dan mencoba berbincang dengannya.

Rudra mendadak menutup teleponnya sementara Dilsher berbicara kepada Mala dan mengatakan kepada Mala kalau dia tahu mengapa dia kembali. Mala meminta bantuan Dilsher untuk membuatnya mendekati Rudra. Sinopsis Rangrasiya yang sebelumnya

- Di Sinopsis Rangrasiya hari ini 30 September 2017, Rudra membawa Parvati dan menceritakan bagaumana perasaan Rudra kepada Parvati selama ini. Parvati tersenyum melihat wajah muram Rudra. Ruda meminta Parvati untuk memejamkan mata dan mengeluarkan Mangalsutra yang telah dibeli Rudra.

Sinopsis Rangrasiya hari ini 30 September 2017, Rudra dengan marah pergi dan tertidur dengan mengalihkan mukanya dari Parvati. Parvati bertanya kepada Rudra apakah dia marah dan Rudra menjawabnya dengan tegas. Rudra bertanya kepada Parvati apakah yang bisa dia lakukan untuk mengurangi kemarahannya. Keesokan paginya, Parvati menemukan diary Rudra, dan Parvati membacanya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments