youtube channel

Channels

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 3 Oktober 2017, Kejutan Untuk Rudra

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 3 Oktober 2017, Kejutan Untuk Rudra

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 3 Oktober 2017

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 3 Oktober 2017, Rudra bergegas pulang setelah menerima telepon, dan kaget melihat seluruh rumah gelap. Reflek Rudra langsung mengeluarkan senjatanya.

Sinopsis Rangrasiya yang sebelumnya, Ketika keluar dari rumah Samrat bertirak pada Mohini dan mengatakan kepadanya bahwa tanpa biaya dia akan bisa menikahi seseorang. Para wanita sendirian di rumah saat tiba tiba listrik padam. Mala, Maitalee dan Sunheri pergi untuk memeriksa sekring sedangkan Parvati sendirian di beranda.

Tiba-tiba ada seseorang berjalan menuju Parvati yang dikira Rudra, lelaki tersebut mengajak Parvati ikut Festival Teej. Parvati merasa takut karena suarany berbeda dengan suara Rudra. Pada saat lampu menyala, Parvati sangat merasa takut dan menceritakan kedatangan pria tersebut kepada Rudra. Sementara Samarat merasa bersalah atas kejadian tersebut. Sinopsis Rangrasiya yang sebelumnya

- Di Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 3 Oktober 2017, Rudra bergegas pulang setelah menerima telepon, dan kaget melihat seluruh rumah gelap. Reflek Rudra langsung mengeluarkan senjatanya. Namun mendadak Lampu menyala dan semua memberikan selamat ulang tahun kepada Rudra. Kemudian parvati datang membeawa kue dan meminta Rudra untuk memotong kue tersebut. Rudra memotong kue tersebut dan memberikan potongan pertamanya kepada Dilsher, potongan kedua dia berikan kepada Mala.

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 3 Oktober 2017, Keesokannya Rudra pergi bersama Parvati menuju Jaipur dengan mobil V.K.Singh. di sisi lain, orang yang bersiap membalas dendam kepada Rudra sudah menunggunya. Ketika Rudra dan parvati sedang berkencan, Parvati memperingati Rudra kalau Ada seseorang yang berdiri di tengah jalan. Rudra menghentikan mobil dan orang tersebut malah mendatangi mobil Rudra.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments