youtube channel

Channels

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 29 September 2017, Mangalsutra untuk Parvati

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 29 September 2017, Mangalsutra untuk Parvati

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 29 September 2017

Sinopsis Rangrasiya hari ini 29 september 2017, Ketika Rudra sampai di Kantor Imigrasi, Rudra duduk dan memikirkan percakapan Maitalee dan Parvati tentang Mangalsutra yang telah dia beli untuk Parvati.

Sinopsis Rangrasiya yang sebelumnya, Keesokan harinya, Rudra yang sedang menikmati waktu dengan Parvati tanpa sengaja menyebutkan nama Mala. Rudra menjadi marah dan meninggalkan Parvati. Sumer dan Samrat mencoba menghentikan Mohini yang sudah mengepak pakaiannya dan berencana pergi. Ruda yang marah terhadap Mala membuat Mala pergi dari rumah.

Keesoka harinya Parvati meminta Rudra untuk membantunya mencari Mala, Tapi Rudra menolak untuk membantu. Parvati mengatakan kepada Rudra kalau Alasan mala pergi adalah ancaman dari Mohini. Parvati mengancam Rudra jika tidak mau membantu maka dia akan pergi mencari sendiri.

Keesokan harinya Parvati meminta Rudra untuk membantunya mencari Mala, Tapi Rudra menolak untuk membantu. Parvati mengatakan kepada Rudra kalau Alasan mala pergi adalah ancaman dari Mohini. Parvati mengancam Rudra jika tidak mau membantu maka dia akan pergi mencari sendiri. Sinopsis Rangrasiya yang sebelumnya

- Di Sinopsis Rangrasiya hari ini 29 september 2017, Ketika Rudra sampai di Kantor Imigrasi, Rudra duduk dan memikirkan percakapan Maitalee dan Parvati tentang Mangalsutra yang telah dia beli untuk Parvati. Pada saat yang sama, laila menelfon Rudra dan mencoba berbincang dengannya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments