youtube channel

Channels

SINOPSIS RANGRASIYA HARI INI 29 AGUSTUS 2017, RASA IBA PARVATI TERHADAP RUDRA

SINOPSIS RANGRASIYA HARI INI 29 AGUSTUS 2017, RASA IBA PARVATI TERHADAP RUDRA

Sinopsis Rangrasiya hari ini 29 Agustus 2017

Sinopsis Rangrasiya hari ini 29 Agustus 2017, anvat mendatangi Rudra kalau disini bukanlah tempat yang aman. Maka bawa lah Parvati kembali ke rumah. Sunheri melanjutkan interogasinya terhadap Parvati di depan Maitlee.

Sinopsis Rangrasiya sebelumnya, Di sisi lain, Mohini mulai mengejek Dilsher setelah Rudra meniggalkan rumah tersebut. Mohini langsung memotong tali yang membagi rumah tersebut, kemudian anak anak Mohini mencari sertifikat rumah dengan maksud untuk menjualnya. Aman bersama Ranavat datang ke tenda tempat rudra memberitahu kalau ada orang suruhan Thakur yang mencari Parvati. Ranvat menyarankan agar Rudra membawa Parvati ke rumahnya karena akan lebih aman disana. Di rumah Mohini berencana untuk menghancurkan Rudra dan Dilsher. Saat Sunheri sedang berpesta dirumah tiba tiba Rudra datang bersama Parvati. Pesta tersebut langsung berubah bubar. Sinopsis Rangrasiya yang sebelumnya

***

antvklik.com - - Di sinopsis Rangrasiya hari ini 29 Agustus 2017, Ranvat mendatangi Rudra kalau disini bukanlah tempat yang aman. Maka bawa lah Parvati kembali ke rumah. Sunheri melanjutkan interogasinya terhadap Parvati di depan Maitlee. Mohini terus mengawasi Parvati karena menurut Mohini, Parvati terlibat dengan Rudra. Danveer menelfon Ibu Rudra untuk memberitahu tentang Rudra yang membawa perempuan ke rumah. Sementara itu, Mohini sekali lagi mencoba mencaritahu sebenarnya ada hubungan apa antara Parvati dan Rudra.



icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments