youtube channel

Channels

SINOPSIS RANGRASIYA HARI INI 26 AGUSTUS 2017, TERNYATA PARVATI DIBEBASKAN

SINOPSIS RANGRASIYA HARI INI 26 AGUSTUS 2017, TERNYATA PARVATI DIBEBASKAN

Sinopsis Rangrasiya hari ini 26 Agustus 2017

Sinopsis Rangrasiya hari ini 26 Agustus 2017, Rudra pulang ke rumah dimana dia dulu tinggal dan meminta semua orang untuk pergi, dan membagi rumah tersebut menajdi dua bagian.

Sinopsis Rangrasiya sebelumnya, Parvati mengatakan kepada Inspektur perbatasan agar Rudra tidak mendekati Parvati lagi. Mendengar hal ini, Aman mengatakan kepada Parvati kalau Rudra menyelamatkan nyawanya tadi malam dari dokter yang berusaha memberi racun kepadanya. Inspektur perbatasan mengingatkan Rudra kalau Parvati adalah satu-satunya saksi dan memintanya untuk menjaga Parvati untuk lebih berhati hati. Rudra membuat mobil probadinya meledak dan berusaha meyakinkan semua orang kalau Parvati ada didalamnya dan telah meninggal pada ledakan tersebut. Mendengar hal ini, Parvati menangis tapi Rudra meyakinkan Parvati kalau sebenarnya Rudra melakukan ini untuk keamanan Parvati. Tejawat menghasut warga desa untuk membantu dia untuk melawan petugas perbatasan. Sinopsis Rangrasiya yang sebelumnya

***

antvklik.com - - Di sinopsis Rangrasiya hari ini 26 Agustus 2017, Rudra pulang ke rumah dimana dia dulu tinggal dan meminta semua orang untuk pergi, dan membagi rumah tersebut menajdi dua bagian. Kemudian membawa Parvati kedalam sebuah kamar yang semua tirai dan jendelanya ditutupi oleh tirao. Rudra mengatakan kepada Danveer kalau satu bagian dari rumah tersebut menjadi miliknya dan memperingati Danveer untuk tidak membiarkan siapapun masuk ke rumah yang sekarang menjadi milik Rudra.



icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments