youtube channel

Channels

SINOPSIS RANGRASIYA HARI INI 25 AGUSTUS 2017, PARVATI DISELAMATKAN OLEH RUDRA

SINOPSIS RANGRASIYA HARI INI 25 AGUSTUS 2017, PARVATI DISELAMATKAN OLEH RUDRA

SINOPSIS RANGRASIYA HARI INI 25 AGUSTUS 2017

Sinopsis Rangrasiya hari ini 25 Agustus 2017, Rudra khawatir akan keselamatan Parvati masuk ke ruangan Parvati, ketika sampai di ruangan Parvati tertidur dan tidak mampu menahan rasa sakitnya.

Sinopsis Rangrasiya sebelumnya, Rudra marah kepada semua penduduk desa dan mengungkapkan tentang semua bisnis ilegal yang dilakukan Tejawat. Di tempat yang berbeda Bibi Parvati mengatakan kepada Rudra kalau dia tidak mengenali Parvati dan hal itu menghancurkan hati Parvati. Rudra memarahi Parvati karena berusaha menuelamatkan anggota keluarga yang lain, Saat mereka semua saling melindungi dirinya masing masing. Parvati berdiri dan mengatakan kepada Rudra kalau petugas perbatasan itu memiliki citra buruk untuk mereka. Sinopsis Rangrasiya yang sebelumnya

***

antvklik.com - - Di sinopsis Rangrasiya hari ini 25 Agustus 2017, Rudra khawatir akan keselamatan Parvati masuk ke ruangan Parvati, ketika sampai di ruangan Parvati tertidur dan tidak mampu menahan rasa sakitnya diakibatkan oleh luka luka. Rudra langsung menyuruh petugas untuk bergegas mencari pertolongan. Di Rumah Sakit, Dokter yang merawat Parvati malah mencoba untuk mencelakai Parvati. Rudra melihat Parvati ketakutan langsung mencoba menenangkan Parvati. Parvati membuka matanya dan melihat Rudra di depannya semakin histeris. Mendengar teriakan dari Parvati, Dokter bergegas masuk dan menyarankan Rudra untuk memindakan Parvati ke ruangan lain.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments