youtube channel

Channels

SINOPSIS RANGRASIYA HARI INI 24 SEPTEMBER 2017, PARVATI MENINGGALKAN RUDRA

SINOPSIS RANGRASIYA HARI INI 24 SEPTEMBER 2017, PARVATI MENINGGALKAN RUDRA

SINOPSIS RANGRASIYA HARI INI 24 SEPTEMBER 2017

Sinopsis Rangrasiya hari ini 24 september 2017, Laila menertawakan Tejawat karena tugas yang diberikannya. Mendengar hal ini Tejawat murka dan memperingatkan laila untuk menjaga perkataannya.

Sinopsis Rangrasiya yang sebelumnya, Samrat sangat senang dan mengatakan kepada Maitalee kalau bisnis barunya berjalan dengan baik dan pembeli sangat menyukai pekerjaannya. Sementara Lalila mulai membuat rencana bagai mana cara untuk kembali ke Haveli.

Rudra dan parvati berada di pasar tidak menyadari kalau laila terlah diculik. Semetara Dilsher mencoba membuat Mohini mengerti alasan mengapa Mohini memberikan uang untuk bisnis barunya kepada Samrat. Ketika Rudra dan parvati sedang menikmati es, Aman menelpon untuk memberitahu kalau laila diculik. Sinopsis Rangrasiya yang sebelumnya

- Di sinopsis Rangrasiya hari ini 24 september 2017, Laila menertawakan Tejawat karena tugas yang diberikannya. Mendengar hal ini Tejawat murka dan memperingatkan laila untuk menjaga perkataannya. Rudra yang sampai dirumah marak kepada Parvati karena pergi tanpa ijin. Sementara itu Laila setuju untuk menyampaikan pesan Tejawat kepada Rudra.

Sinopsis Rangrasiya hari ini 24 september 2017, Tejawat membawa Laila ke tempat dimana Tejawat telah memenjarakan orang Thakurian dan mengatakan kepada Tejawat kalau Rudra adalah anak Thakurian. Sementara dirumah Parvati mengatakan kepada Rudra untuk jangan bercerita apapun kepada Parvati kalau Rudra belum siap.



icon featured

Popular

icon featured

Comments