youtube channel

Channels

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 5 JUNI 2017 EPISODE 42, YASH MABUK

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 5 JUNI 2017 EPISODE 42, YASH MABUK

punar vivah

antvklik.com - Sinopsis Punar Vivah hari ini 5 juni 2017 episode 42, Keluarga Sindhiya marah pada keadaan mabuk Yash. Yash meras depresi atas perasaanya kepada Aarti yang tidak bisa ia ungkapkan. Yash mencoba untuk mengungkapkan cintanya kepada Aarti

- Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya, Suatu hari Prashant berencana untuk meminta maaf kepada Aarti. Kemudian Prashant pun mempunyai ide untuk mendatangi Aarti di Kediamannya. Keesokan harinya Aarti menunggu kedatangan Yash tapi ia terkejut ketika ia keluar dari rumah ia malah bertemu Prashant di depan pintunya

Aarti merasa pusing oleh kehadiran Prashant dan kemudian tidak sadarkan diri. The Sindhiya berbagi momen gembira mereka satu sama lain. Prashant membelai Aarti. Mereka tercengang melihat kedatangan seseorang. Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 5 juni 2017 episode 42.

***

Di sinopsis Punar Vivah hari ini 5 juni 2017 episode 42, Seketika Pratik tidak sengaja menabrak Prakash, Namun beruntung Prakash berhasil lolos dari tabrakan Pratik. Sekilas Sindhiyas melihat Prakash tapi sayang Shindiyas tidak bisa mengenali bahwa orang tersebut adalah Prakash. Di lain waktu Aarti menertawakan Pratik tentang Vidhi tentang kehadirannya di tempat itu.

Di Sinopsis Punar Vivah hari ini 5 juni 2017 episode 42 selanjutnya, Yash kembali kerumah dalm keadaan mabuk, melihat kondisi ini Keluarga Sindhiya marah pada keadaan mabuk Yash. Yash merasa depresi atas perasaanya kepada Aarti yang tidak bisa ia ungkapkan. Yash mencoba untuk mengungkapkan cintanya kepada Aarti namun berakhir dengan ekspresi kacau. Ibu Prashant memperingatkan Yash jika kehadiran dirinya membuat Aarti merasa terganggu.

Hari berikutnya Yash melihat sekilas Prashant berada di kediamannya lagi, melihat kedatangan Prashant Yash menginterogasi Aarti tentang Prashant yang akhir-akhir ini sering muncul di kediaman mereka. Ibu Prashant bertengkar dengannya, hal itu membuat dia kesal. Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 5 juni 2017 episode 42, saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments